IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sah, DPP Tunjuk Saryan Adiyanto Sebagai Ketua DPC PDI P Magelang

BNews—SEMARANG— DPP PDI Perjuangan kembali menunjuk Saryan Adiyanto untuk menahkodai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang l periode 2019-2024. Penetapan itu disampaikan dalam konfercab yang digelar hari ini (14/7) di Panti Marhaen DPD PDI Perjuangan Jateng.

Selain menetapkan Saryan Adiyanto kembali menjadi Ketua, DPP juga menetapkan Grengseng Pamudji sebagai sekretaris dan Yusuf Sakir sebagai bendahara.

Konfercab sendiri digelar serentak se Jawa Tengah. Konferensi dipimpin oleh pengurus DPD.

Dalam Konfercab itu mengagendakan pembacaan rekomendasi DPP partai yang menunjuk posisi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC. Selain itu juga menerima laporan pertanggung jawaban pengurus DPC demisioner. Konfercab diikuti oleh ketua sekretaris dan bendahara PAC se Kabupaten Magelang.

“Menetapkan Saryan Adiyanto sebagai Ketua DPC (PDI Perjuangan) Kabupaten Magelang, Grengseng Pamudji sebagai sekretaris dan Yusuf Sakis sebagai bendahara,” kata Pimpinan Sidang Eko Susilo membacakan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

Keputusan itu disambut meriah oleh seluruh peserta kongres. Keputusan DPP sama dengan hasil Rakercab yang digelar beberapa waktu lalu. 

Setelah ditetapkan, tim formatur kemudian melanjutkan dengan rapat pembentukan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang. Ada 19 orang yang ditetapkan sebagai pengurus.

Loading...

Saryan Adiyanto dalam sambutannya mengatakan jika dirinya siap mengemban tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk periode kedua ini. Dia mengatakan bersama pengurus akan bekerja keras dengan penuh loyalitas demi kebesaran partai.

Saryan menyebut di tahun ini PDI Perjuangan Kabupaten Magelang kembali menjadi pemenang. Tidak hanya itu, DPC juga berhasil menambah kursi di DPRD menjadi 13 kursi. 

Dia juga berharap seluruh kepengurusannya di semua tingkatan untuk terus kompak dan bersama-sama membangun partai. “Menjadi partai yang dicintai masyarakat juga menjadi partai yang digandrungi anak-anak muda,” tegasnya. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: