Sandiaga Uno Blusukan ke Magelang, Ini Agendanya

BNews–BOROBUDUR—Pengusaha sekaligus Mantan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno berkunjung ke Magelang hari ini (24/2/2020). Dia mengikuti sejumlah acara mulai di kampus hingga berkunjung ke warga.

Sandiaga mengawali kunjungannya ke kawasan Borobudur dan juga di Kampus Universitas Muhammadiyah Magelang. Dia juga melakukan kunjungan ke Jogja.

Di kawasan Borobudur, Sandiaga mengunjungi salah satu sentral UMKM. Tepatnya di Omah Jamur Borobudur yang berlokasi di Dusun Jowahan Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur.

Disana pebisnis nasional itu melihat proses pembuatan sampai ke pengolahan jamur. Antara lain jamur tiram, jamur kuping dan jamur lingzie.

“Sangat senang sekali bisa berkunjung dan tahu secara langsung bagaimana proses budidaya dan pengolahan jamur di tempat ini. Semoga bisa semakin sukses dengan usahanya dan pantang menyerah,” ungkap Sandiaga Uno.

Dia juga mengungkapkan bahwa ternyata masih banyak wisata edukasi di kawasan candi borobudur yang masih tersembunyi. “Hal ini tidak menutup kemungkinan untuk semakin berkembang dan terus berkembang,” imbuhnya.

Sementara pemilik Omah Jamur Borobudur, Puput mengaku senang dan bangga dikunjungi Sandiga Uno. “Saya sangat senat sekali dikunjungi, apa lagi dikasih motivasi dalam usaha saya kedepan,” tambahnya.

“Pesan pak Sandi yang paling saya ingat adalah, Jangan pernah menyerah ketika menemui kendala. Dan terus berusaha untuk menggapai mimpi,” pungkasnya.

Selanjutnya Sandiga Uno beserta rombongan bertolak ke Kampus Universitas Muhammadiyah Magelang. Disana dirinya akan mengisi Kuliah Umum dan Dialog Bersama. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: