Satu PDP Covid-19 di Kabupaten Magelang Meninggal Dunia

BNews–MUNGKID-– Udpate perkembangan kasus virus corona (Covid-19) Kabupaten Magelang hari ini (14/4/2020). Hingga saat ini total pasien meninggal dunia berjumlah 12 orang.

Hal tersebut update resmi Gugus TugasPercepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19)  Kabupaten Magelang sore ini pukul 15.00 wib. Termasuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Terkonfrimasi Positif, Meninggal Dunia, Pulang Kondisi Membaik dan Sembuh Total.

Untuk ODP saat ini total tinggal 216 orang. Dengan keterangan data kemarin 234 orang dan lolos pemantauan sebanyak 29 orang. Namun ditambah 11 orang, sehingga ODP pertanggal 14 April 2020 di Kabupaten Magelang berjumlah 216 orang.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini total 29 orang. Dengan keterangan 1 orang PDP pulang dan 1 orang PDP meninggal dunia, namun terdapat 2 orang PDP baru hari ini.

Untuk terkonfrimasi masih total 6 orang. Yakni dari wilayah Salaman 1 orang, Borobudur 1 orang, Mertoyudan 2 orang, Srumbung 1 orang dan Dukun 1 orang. Namun pasien yang pulang dalam kondisi baik mencapai 48 orang, dan sembuh total sebanyak 2 orang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi jelas terkait pasien yang meninggal dunia. Mulai dari riwayat hingga daerah asal. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: