Seberapa Ukuran Jari Kelingking Pengaruhi Kepribadian Anda? Cari Tahu di Disini!

BNews—MAGELANG— Panjang jari kelingking Anda dapat menunjukkan banyak hal tentang Anda dan kepribadian Anda. Jadi, tertarik untuk mengetahui apa yang dikatakan jari kelingking Anda tentang Anda?

Untuk mengetahui apa yang dikatakan jari kelingking Anda tentang kepribadian Anda, caranya yakni meletakkan jari-jari Anda bersama-sama dan amati panjang jari kelingking Anda dibandingkan dengan panjang jari manis Anda di sebelahnya.

Hasilnya ditentukan berdasarkan seberapa pendek atau panjang jari kelingking Anda, dibandingkan dengan ruas jari manis Anda.

1. Jari kelingking panjang

Jika Anda memiliki jari kelingking yang lebih panjang dibandingkan dengan jari manis Anda, maka Anda adalah orang yang bersemangat dan antusias dengan sikap giat. Meskipun Anda tidak terlalu mengejar pusat perhatian, lebih sering daripada tidak, Anda mendapati diri Anda menjadi pusat perhatian, ke mana pun Anda pergi.

Anda adalah orang ekstrover yang sangat lincah dan bergaul dengan siapa saja dan semua orang. Orang-orang suka bergaul dengan Anda dan selalu berharap untuk melihat Anda. Anda adalah bagian dari pesta, tetapi terkadang Anda harus bekerja lebih keras untuk membuktikan keberanian Anda dan mendapatkan kepercayaan orang.

2. Jari kelingking pendek

Orang dengan jari kelingking yang lebih pendek cenderung lebih tertutup dan pendiam di sekitar orang, terutama orang asing. Kamu adalah seseorang yang memiliki banyak potensi dan bakat dalam diri kamu, tetapi karena sifat kamu yang pemalu dan pemalu, kamu merasa sulit untuk keluar dari zona nyaman kamu.

Namun, jangan biarkan hal itu menghambat Anda karena Anda adalah orang yang fenomenal dengan hati yang besar dan baik hati yang selalu ingin berbuat baik untuk dunia. Anda selalu berusaha melakukan hal yang benar, apa pun yang terjadi. Semua orang mengagumi kasih sayang, kebaikan, dan nilai-nilai Anda.

Selain itu, pernahkah Anda berpikir tentang apa yang jari kelingking Anda katakan tentang kehidupan cinta Anda? Orang dengan jari kelingking pendek cenderung sangat setia terhadap pasangannya dan karena sifat emosionalnya, mereka tidak pernah meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan aman dalam hubungan tersebut.

3. Jari kelingking genap

Jika bagian atas jari kelingking Anda sama tingginya dengan ruas jari manis Anda, maka panjang jari kelingking Anda genap. Memiliki jari kelingking yang rata berarti Anda memiliki kepala yang kokoh di pundak Anda dan Anda memiliki kepribadian yang sangat seimbang dan dewasa. Anda praktis, rasional, dan tahu bagaimana menyelesaikan masalah dengan cara yang sempurna.

Stres tampaknya tidak terlalu mengganggu Anda, karena Anda adalah orang yang sangat tenang dan tenang. Tidak peduli seberapa banyak seseorang mencoba mengacak-acak bulu Anda dan menyodok Anda, Anda tidak akan pernah kehilangan ketenangan. Sikap dingin Anda terkadang membuat orang lain menganggap Anda dingin, terpisah, dan tidak memihak, tetapi tidak selalu demikian. Anda hanya tidak suka sering terlibat konflik dan lebih suka memilih pertempuran Anda.

Butuh waktu lama bagi Anda untuk membuka hati dan jiwa Anda, tetapi begitu Anda memercayai seseorang dan melakukannya, mereka dapat melihat sisi hangat dan emosional Anda.

4. Jari kelingking yang serasi

Memiliki jari kelingking dan jari manis dengan panjang yang sama cukup jarang, tetapi tidak pernah terdengar. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, maka Anda adalah seseorang dengan pola pikir yang sangat haus kekuasaan dan kecenderungan megalomaniak. Anda haus akan kekuasaan dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya. Perasaan menjadi kuat adalah perasaan terbaik untuk Anda.

Anda bermimpi berada di posisi yang kuat seperti CEO atau politisi atau bahkan selebriti, yang memiliki kekuatan dan sumber daya untuk mengubah dunia seperti yang kita kenal. Kekuasaan, ketenaran, kekayaan, dan pengaruh – adalah hal-hal yang mendorong Anda dan paling berarti bagi Anda dalam hidup.

Jadi, apa kata jari Anda tentang kesehatan Anda? Karena pola pikir seperti ini, Anda cenderung menderita banyak kecemasan dan stres; Anda bekerja sangat keras dan memikul banyak tanggung jawab untuk mencoba dan memenuhi semua aspirasi Anda.

5. Jari kelingking melengkung

Jika Anda melihat jari kelingking Anda melengkung menjauh dari jari manis Anda, maka Anda memiliki jari kelingking yang bengkok atau bengkok. Memiliki jari kelingking melengkung berarti Anda adalah seseorang yang benar-benar membenci konfrontasi dan konflik dan mencoba yang terbaik untuk menjauh darinya.

Anda lebih merupakan pembawa damai yang cukup pandai meredakan situasi rumit dan tegang. Anda tahu persis bagaimana menenangkan orang dan apa yang harus dikatakan untuk membuat situasi menjadi lebih baik. Anda memiliki kemampuan untuk memupuk kedamaian dan menyatukan orang-orang yang terputus secara harmonis.

6. Menunjuk jari kelingking

Jika jari kelingking Anda cenderung mengarah ke langit, maka Anda adalah seseorang yang sangat fasih berbicara. Anda adalah pembicara publik yang luar biasa yang tahu cara bekerja di tengah orang banyak dan menarik semua orang dengan kata-kata Anda yang kuat dan menawan.

Anda juga orang yang sangat diplomatis yang tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu tanpa membiarkannya keluar jalur. Berurusan dengan segala sesuatu dengan kebijaksanaan dan kecerdasan adalah yang terbaik yang Anda lakukan, dan Anda tidak pernah membiarkan apa pun menjadi kacau.

Apakah hasil ini menggambarkan kepribadian Anda secara akurat?

Sumber: themindsjournal.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!