HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Tiga Jamaah Haji Magelang Meninggal Dunia

BNews—MAKKAH— Jamaah haji asal Kabupaten Magelang meninggal dunia saat menjalankan prosesi ibadah di Makkah. Hingga sejauh ini sudah ada tiga orang jamaah yang meninggal dunia.

Informasi yang diterima borobudurnews, hingga saat ini sudah ada tiga jamaah yang meninggal. Semua korban meninggal adalah jamaah haji lansia.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Tim Kesehatan Haji Kabupaten Magelang, dr Leli Puspitowati mengatakan sejauh ini sudah ada tiga jamaah haji yang meninggal dunia. “Sekarng sudah ada tiga orang. Kita doakan semoga almarhum husnulkhatimah dan menjadi haji mabrur,” kata dia, kepada borobudurnews.

Ketiga jamaah yang meninggal diantaranya Musafak Surat, warga Bandongan Kabupaten Magelang. Korban meninggal di RS Al Wadee Mina.

Menurutnya korban mengalami gangguan jantung saat berada di Musdalifah. “Sudah di shalatkan di masjid haram kemudian dimakamkan,” kata dia.

Sebelumnya, satu jamaah meninggal adalah Prapto Sudiro dari Banyudono Kecamatan Dukun dari kloter 38. Almarhum meninggal sekitar pukul 01.05 di Tenda Mina Maktab 66 saat melakukan prosesi wukuf.

Jamaah haji yang meninggal pertama adalah Nasikin Sinwan, 63, jamaah asal Blangkonan Balekarto Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang. Nasikin berangkat melalui kloter 40. (bn1/jar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: