Tikus Lompat ke Tubuh, Anton Tewas Dipatuk Ular Saat Tertidur

BNews—JOGJAKARTA— Warga Padukuhan Gading 3 Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Gunungkidul Anton Subagyo, 37, tewas setelah digigit ular saat sedang tidur di rumahnya, Minggu (16/5). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong. 

’Korban meninggal Minggu pagi dan langsung dikuburkan pada sore harinya. Sedang laporannya baru masuk Minggu petang,” kata kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi, Senin (17/5).

Polisi telah mendatangi rumah duka untuk meminta klarifikasi dari pihak keluarga. Mereka membenarkan, korban meninggal setelah digigit ular jenis welang saat sedang tidur di kamar tamu rumahnya pada Minggu dini hari, (16/5).

Saat itu korban tidur dan dikagetkan ada tikus yang melompat ke tubuhnya. Mungkin tikus itu kabur karena dikejar ular.

Korban yang kaget kemudian berusah menangkis tikus tersebut. Namun tangannya justru menimpa tubuh ular yang kemudian berbalik dan mematok korban.  

”Korban itu sempat bangun dan membunuh ular tersebut. Saat itu dia belum merasakan sakit,” katanya.

Menjelang pagi, korban mulai mengeluhkan sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Nurohmah. Lantaran bisa dan racun ular sudah menyebar ke tubuhnya petugas tidak mampu menyelamatkan nyawa korban.

Korban meninggal pada pukul 09.30WIB. Dan pada sore harinya dimakamkan.  

”Kami mengimbau warga agar hati-hati, karena di beberapa wilayah banyak ditemukan ular dan masuk ke pekarangan penduduk,” imbaunya. (han)   

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: