TOLONG… Pria Ini Dikabarkan Hilang Saat Hendak Pulang Ke Magelang

BNews–MAGELANG-– Seorang pria berusia 44 tahun hilang tanpa kabar saat berpamitan pulang ke Magelang dari Kota Bekasi Jawa Barat (11/2/2021). Ia bernama Nurokhim, pria kelahiran Magelang 5 Agustus 1977.

Kabar tersebut diberitakan melalui media sosial facebook oleh akun Since Tjahdono Merthodjudan. Dan dibagikan banyak kebebera grup-gruo facebook.

Dalam postingannaya tersebut, Ia menuliskan bahwa pria bernama Nurokhim tersebut telah meninggalkan rumahnaya di daerah  Jalan Bungur IX NO. 91 RT/RW : 001/007 Jaka Sampurna Kota Bekasi.

“Pergi meninggalkan rumah hari selasa 09 Februari 2021.  Terakhir bilang mau pulang ke magelang, sudah di cegah namun akhirnya pergi tanpa pamit,” tulisnya.

Disebutkan juga dalam postingan tersebut, Nurokhi memilik ciri-ciri saat pergi mengendarai sepeda motor mega pro warna hitam dengan nomor polisi B 3622 KAW . “Ia juga  membawa kandang burung warna kuning. Sedangkan kondisi mental terkadang drop,” kutip caption postingan tersebut.

Ia berpesa bagi masyarakat yang mengetahuinya bisa menghubungi  saudara Heni  di nomor ponsel 0857 1940 3948.

Hingga berita ini ditulis belum ada kabar penemuan pria tersebut (12/2/2021).

Borobudurnews.com mencoba meamantau informasi lain dalam postingan orang hilang tersebut. Dalam positingan tersebut tersebut terdapat jawaban, bahwa pria tersebut pulang ke Magelang di wilayah Salaman.

Namun pihak keluarga di Bekasi sudah menghubungi keluarga di Salaman, dan pria tersebut belum sampai. (bsn)

Telah meninggalkan rumah An. NUROKHIM D/A. JL. BUNGUR IX NO. 91 RT/RW : 001/007 JAKA SAMPURNA KOTA BEKASIKET :…

Dikirim oleh Since Tjahdjono Merthodjudan pada Kamis, 11 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: