IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Unik, Pria di Magelang Ini Bernama Corona

BNews—MAGELANG—Pria warga Kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang mendadak viral belakangan ini. Bukan tanpa sebab melainkan karena nama yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya unik.

Warga tersebut memiliki nama Corona, tentunya setelah mendengar namanya langsung berfikiran pada sebuah virus.Yaitu yang beberapa bulan ini menjadi topik hangat bukan hanya di Indonesia  melainkan juga hampir seluruh dunia.

Pria bernama Corona tersebut berusia 42 tahun atau lahir pada tahun 18 Oktober 1977 silam di Magelang. Semenjak terkenal karena namanya yang unik tersebut, montir mobil Volkswagen (VW) tersebut mengaku banyak yang meminta foto bersamanya.

Namun dirinya mengaku was-was jika banyak pertanyaan soal namanya yang nyentrik. ”Awalnya banyak yang tanya, Mas, apa benar namanya Corona,” kata Corona

”Bahkan KTP sampai saya keluarkan. Eh, malah difoto dan tersebar di media sosial,” tambahnya.

Sementara itu, adik Corona, Jhoni, mengaku tidak terkejut saat kakaknya menjadi viral lantaran namanya tersebut. Namun, yang heboh sendiri adalah warga sekitar.

Mereka kadang masih bertanya-tanya soal nama kakaknya, karena mirip dengan virus corona.

Loading...

”Kalau keluarga sih biasa, Mas, karena sudah sejak kecil memang namanya Corona,” tandas Jhoni.

Meski demikian, bengkel Corona tidak lantas sepi karena namanya sama dengan virus Corona. Malah pengunjung bengkel semakin meningkat dan ada saja yang datang hanya untuk berfoto bersama. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: