Detik-detik Stadion Moch Soebroto Akhirnya Diperbolehkan untuk Bonex dan Panser Biru

BNews—MAGELANG— Rencana pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang tanpa penonton gagal total. Kedua supporter tim kompak untuk menuntut masuk hingga akhirnya tim keamanan memperbolehkan masuuk.

Pantuan borobudurnews, kedua kelompok supporter sudah datang ke stadion. Ribuan orang datang secara bergelombang gagal diantisipasi oleh pihak kepolisian.

Mereka masuk sekitar pukul 15.25 setelah bernogosiasi dengan petugas keamanan hingga akhirnya bisa diperbolehkan menonton di tribun. Mereka kemudian meneriakkan yel-yel dukungan kepada timnya.

Banyaknya penonton yang masuk membuat tim keamanan kewalahan. Kehadiran supporter yang sudah diantisipasi untuk dihalau tidak bisa dibendung. Akhirnya panpel dan panitia pun menyepakati supaya penonton diperbolehkan masuk.

Sebelumya diberitakan ribuan bonex dan Panser Biru terpantau secara bergelombang telah datang ke wilayah Magelang, mulai kemarin hingga hari ini (20/9). Mereka ingin menyaksikan laga tim kesayangannya melawan PSIS Semarang di Stadion Moech Soebroto Kota Magelang.

VIDEO JEBOLNYA STADION MOCH SOEBROTO

Loading...

Layaknya pertandingan di berbagai daerah, Bonex datang dengan cara mereka sendiri. Menumpang mobil bak terbuka hingga truk.

Sejumlah polisi dari Polres Magelang Kota maupun Kabupaten Magelang terus berjaga untuk mengantsisipasi kedatangan para bondo nekat ini. Mereka diberhentikan sebelum sampai di Stadion Moech Soebroto di Kota Magelang. (han/wan)

1 Comment
  1. Rois says

    Jangan halau kami, lebih baik Ndak ingat anak istri daripada ngak nonton tim kebanggaan, Satoe Nyali Wani….!!!!!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: