Viral Sopir Truk Vs Sopir Angkot Di Magelang, Begini Endingnya

BNews—MAGELANG— Seorang pengemudi truk dan pengemudi angkutan umum melakukan mediasi di Kantor Polres Magelang Kota. Mediasi dilakukan karena kedua belah pihak sempat selisih paham pada Sabtu (4/9/2021).

Berdasarkan unggahan akun media sosial @magelang_raya, kedua sopir tersebut sempat berselisih paham di sekitar Alun Alun Magelang Sabtu (4/9/2021).

”Diduga karena senggolan antara truck dan angkot, sopir angkot menghentikan laju truck dan sopir angkot memberi arahan ke sopir angkot untuk lebih hati-hati..

di Alun-alun Magelang Sabtu 4.09.2021 saat adzan maghrib berkumandang,” demikian tulisan dalam unggahan @magelang_raya yang dilansir BorobudurNews.

Kemudian pada Minggu (5/9/2021, kedua belah pihak melakukan mediasi di Kantor Polres Magelang Kota dan berujung damai.

”Alkhamdulillah mediasi terkait video #viral selisih paham antara supir truk di Instagram @magelangzone serta @magelang_raya sudah selesai dengan damai. Di Kantor Polres Magelang Kota,” tulisnya.

Dalam caption unggahan video, disebutkan bahwa pada kedua pihak berinisial AE dan AM yang kedua masih warga Bandongan sudah saling menerima dan memafkan. Pada kejadian Hari Sabtu (4/9) jelang salat maghrib di sekitar Alun Alun Kota Magelang

”Dalam penyelesaian permasalahan tersebut di saksikan oleh ketua paguyuban Truk Magelang dan Ketua Paguyuban Angkutan Desa Bandongan,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: