Warga Ngawen Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

BNews—JATENG— Seorang wanita berusia 61 tahun berinisial KSM ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi meninggal dunia. Polisi hingga kini belum bisa menyimpulkan apakah wanita ini merupakan korban pembunuhan, kecelakaan atau lainnya.

Informasi yang himpun, KSM merupakan warga Desa Drono, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. Pensiunan ASN ini ditemukan terbujur kaku di pinggir jalan di Sudimoro, Kecamatan Tulung, Klaten, Jumat (2/7) pukul 23.30WIB.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan helm warna hitam, celana hitam dan jaket kelir kuning. Di bagian leher juga terdapat slayer warna kuning. Sementara, sepeda motor Honda Astrea Grand milik KSM telah raib.

Begitu memperoleh informasi, Polres Klaten dan Polsek Tulung langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Olah TKP rampung dilakukan hingga, Sabtu (3/7) dini hari.

Hasil olah TKP ini, polisi menemukan titik terang. Bahwa jenazah wanita yang tergeletak di Sudimoro, Kecamatan Tulung, yakni; KSM, 61, asal Drono, Kecamatan Ngawen.

”Di TKP sudah tak ada barang milik korban lagi (tak ada kartu identitas diri dan lainya),” kata Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, Sabtu (3/7).

”Korban ini sudah meninggal dunia dengan luka lecet di bagian muka dan kaki. Tapi, kami belum bisa menyimpulkan apakah ini korban pembunuhan atau tidak. Kami masih menunggu hasil autopsi lebih lanjut,” sambungnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Andriyansyah mengungkapkan, telah memintai keterangan lima orang saksi guna menelusuri kasus ini. Diantara saksi yang sudah dimintai keterangan dari anggota keluarga mendiang KSM. Kemudian saksi yang mengetahui posisi KSM tergeletak di Sudimoro, tokoh masyarakat di Sudimoro dan lainnya.

”Kami belum tahu juga korban ini dari mana dan akan ke mana? Ini masih dalam penyelidikan. Yang jelas, kami juga menunggu hasil autopsi,” ujarnya.

”Doakan kami agar bisa mengungkap kasus ini. Nanti yang menyimpulkan bahwa ini korban pembunuhan atau tidak, sesuai hasil autopsi (RS Bhayangkara Jogja),” imbuhnya. (hil/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: