Warga Sleman Jogjakarta Hilang 2 Hari, Selamiyo: Aku Arep Munggah Merapi

BNews—JOGJAKARTA— Seorang warga Kalitengah Lor, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Selamiyo, 35, dilaporkan hilang. Sejak pamit hendak naik ke Gunung Merapi dua hari lalu, hingga kini belum juga pulang atau ditemukan.

Koordinator Sarlinmas Kaliurang, Kiswanto mengatakan, Selasa (21/9) pagi, Selamiyo pamit  kepada keluarganya, ’mau naik Merapi’. Oleh keluarga dan warga, Salmiyo diikuti lantaran selama ini dia diduga mengalami ganguan jiwa.

Selamiyo diketahui ke Merapi melalui jalur Bukit Klangon, lalu menuju arah Bukit Kendil. Saat di lokasi ini keluarga dan warga  yang mengikuti kehilangan jejak.

”Meski sempat memanggil-manggil namanya dan menyaut dua kali. Setelah itu sudah tidak diketahui keberadaannya,” katanya.

Kelurga dan warga pun terus mencarinya hingga sore hari. Namun karena cuaca buruk, akhirnya memutuskan untuk menghentikan pencarian  dan akan melanjutnya pada pagi harinya.

Rabu (22/9) proses pencarian pun dilanjutnya. Area pencarian pun diperluas sampai utara Bukit Kendil.

hingga sekarang Selamiyo belum juga ditemukan. Saat warga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai proses pencarian selanjutnya.

”Saat ini masih membahas langkah pencarian. Apakah akan membuka posko operasi pencarian atau hanya oleh masyarakat dan relawan,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: