WOW !!! 4 Weton Dikawal Khodam Mustika Wijaya Kusuma, Mampu Buka Gerbang Gaib

BNews–MAGELANG– Masih menurut ramalan Primbon Jawa, ada 4 weton yang dikawal Khodam Mustika Wijaya Kusuma. Apakah keistimewaannya? Mari baca penjelasannya dibawah ini.

Khodam Mustika Wijaya Kusuma adalah batu yang berasal dari alam yang tercipta dari kuasa Tuhan yang luar biasa.

Menurut tradisi Primbon Jawa, bunga Wijaya Kusuma adalah simbol untuk mencapai kejayaan.

Pakar supranatural menuturkan bahwa khodam ini memiliki kekuatan positif yang luar biasa.

Bunga Wijaya Kusuma sering juga disebut sebagai ratu bunga malam. Bunga harum semerbak ini hanya mekar pada malam hari.

Khodam Mustika Wijaya Kusuma yang berisi intisari gaib dan akan menarik khodam yang bersifat baik dan sakti.

Dilansir Borobudurnews.com dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, 4 weton berikut ini akan dikawal oleh Khodam Mustika Wijaya Kusuma.

1. Rabu Pon

Menurut Primbon Jawa, terlahir pada Rabu Pon mempunyai unsur udara yang dominan. Sebagaimana udara yang tidak dapat dilihat namun ada dan terasa. Inilah karakter menarik dari Rabu Pon.

Watak weton Rabu Pon bukanlah sosok yang senang memperlihatkan keberadaannya di depan umum.

Menurut kitab Primbon Jawa, terlahir pada Rabu Pon memiliki bakat spiritualitas yang besar, mempunyai kharisma, dan kewibawaan seorang pemimpin.

2. Selasa Kliwon

Ramalan Primbon Jawa menyebut Selasa Kliwon mempunyai unsur dominan api kecil.  Hal itu menggambarkan wataknya yang sensitif dan dapat menerangi kegelapan.

Karakternya pria dan wanita yang terlahir pada Selasa Kliwon cenderung misterius, enerjik, dan selalu bersemangat.  Khodam Mustika Wijaya Kusuma tertarik pada Selasa Kliwon karena sanggup mengendalikan energi pada Khodam tersebut.

3. Rabu Kliwon

Sesuai dengan Primbon Jawa, terlahir pada Rabu Kliwon memiliki unsur tumbuhan yang cukup dominan.  Rabu Kliwon merupakan sosok yang menjadi pemegang kemampuan dan spiritual.

Karakternya yang tenang, kalem, dan penuh kehangatan, menjadikannya magnet bagi Khodam Mustika Wijaya Kusuma.

4. Jumat Legi

Weton Jumat Legi memiliki dua unsur dominan yaitu air dan udara.  Menurut Primbon Jawa, Jumat Legi membawa pemahaman dalam kesadaran masyarakat bahwa weton tersebut mengingatkan manusia akan asal usulnya.

Jumat Legi adalah salah satu hari yang sakral. Banyak tradisi ziarah ke makam leluhur dilakukan pada hari Jumat Legi. Sesuai dengan adat dan kebudayaan masyarakat Jawa, malam Jumat Legi adalah waktu dibukanya portal alam gaib.

Itulah yang menyebabkan Khodam Mustika Wijaya Kusuma mempunyai ketertarikan kepada weton Jumat Legi.  Pemakai Khodam Mustika Wijaya Kusuma akan memancarkan energi untuk menarik rezeki dari segala arah.

Aura pada khodam tersebut akan menjadikan diri terlihat lebih berwibawa dan berkarisma.  Pemakai khodam akan meraih kesuksesan pada karir dan jabatannya.

Khodam ini cocok untuk digunakan untuk seorang pedagang karena akan menarik pembeli dan menjadi penglaris barang dagangan. Sementara untuk pebisnis, khodam ini akan membantu kelancaran bisnis dan membawa keberuntungan. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: