57 Rumah Terdampak Hujan Angin di Tiga Kecamatan

BNews— MERTOYUDAN— BPBD Kabupaten Magelang hingga hari ini terus menelusuri dan membantu mengatasi dampak bencana alam Tanah Longsor dan Angin Kencang di beberapa wilayah Kabupaten Magelang kemarin. Dan hari ini (25/1) Pusdalop BPBD Kabupaten Magelang mengeluarkan rils terbaru.

 

Total 57 rumah di tiga Kecamatan di Kabupaten Magelang terkena dampat bencana kemarin 24 Januari 2018. Di Kecamatan Mertoyudan sendiri dampak angin kencang terjadi di enam desa dengan 14 dusun dengan total rumah rusak 37 unit.

 

“Untuk Kecamatan Candimulyo sendiri terkena dampak Angin Kencang di dua desa dengan dua dusun didalamnya,sedangkan tanah longsorada di satu desa,”ungkap Edi Susanto Kepala BPBD Kabupaten Magelang dalam rilsnya siang ini (25/1).

 

Kejadian kemarin juga melanda di Kecamatan Mungkid dengan total satu desa dengan tiga dusun untuk dampak angina kencang dan satu deda untuk tanah longsor.”Rincian untuk Kecamatan Mungkid dampaknya kerusakan empat rumah dengan rincian rusak ringan tiga rumah dan satu rumah rusak berat,”imbuhnya.

 

“Ini update untuk hari ini 25 Januari 2018 pukul 14.00 wib, dan kemungkinan besar terus bertambah untuk lokasi terdampak hujan angin kemarin.”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: