Ayah Pemain Timnas Indonesia Jadi Kades di Secang

BNews—SECANG— Pemain timnas Indonesia Bagus dan Bagas sedang sangat bergembira. Bagaiman tidak, ayah mereka Yuni Puji Istiono baru saja dinobatkan sebagai kepala desa terpilih di Desa Pancuranmas Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, kemarin (24/11).

Bagus dan Bagas yang memilih pulang di hari pencoblosan pun akhirnya merasa lega. Ayah mereka terpilih kembali sebagai kepala desa.

Yuni berhasil unggul 1.759 suara atas lawannya Budi Prayitno, yang memperoleh 1016 suara di Pilkades Pancuranmas Secang. Yuni sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala desa setempat saat usianya 22 tahun.

Yuni tak memungkiri, kedua anak kembarnya yang kini sudah menjadi bintang sepak bola nasional turut andil dalam perolehan suara terutama dari kalangan milenial. Ia pun berkomitmen untuk menjalankan amanah warga dengan sebaik-baiknya.

Bagas mengaku awalnya kurang mendukung ayahnya maju lagi di pilkades. Tapi keinginan warga yang begitu besar mendukung ayahnya, ia pun akhirnya pasrah.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Saya, pertama kurang mendukung, tapi amanah dari warga di sini untuk mengajukan Bapak. Bapak minta izin pada anak-anaknya, ya kalau disuruh sama warga akhirnya Bapak maju,” ujar Bagas.

“Semoga Bapak bisa berkontribusi banyak untuk warga Pancuranmas,” tuturnya.
Senada dengan kakaknya, Bagus juga memberikan dukungan penuh kepada orang yang dicintainya itu. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: