Begini Cara Hotel Bintang Lima Beri Bantuan ke Yatim Piatu di Magelang

BNews—MERTOYUDAN—Anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan ’Aisyiyah Kabupaten Magelang menerima bantuan dari Jogja & Central Java Hotels Association (JCJHA), Minggu (9/12). Uniknya, sumbangan diperoleh melalui penjualan produk makanan dan minuman dalam Food Bazar yang digelar di halaman parkir VIP Artos Mall.

 

Sedikitnya ada 23 hotel se-Jawa Tengah dan DIJ yang melibatkan diri seperti dari Magelang, Jogjakarta, Semarang, Salatiga, Surakarta dan Karimunjawa. Puluhan hotel bintang 4 dan 5 ini menjajakan jajanan ringan hingga hidangan berat dengan harga sangat terjangkau bagi pengunjung mall.

 

”Masing-masing stan menyediakan 50 porsi. Untuk snack dijual Rp 5 ribu dan makanan Rp 10 ribu,” jelas Chairman JCJHA Sugeng Sugiantoro.

 

Pria yang juga menjabat GM MesaStila Resort & Spa Magelang ini menerangkan, JCJHA tidak melulu berkutat dengan networking, bisnis dan pelatihan. Namun juga mempunyai kegiatan amal berupa program CSR yang salah satunya berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

 

”Kita bersedekah dengan membeli dan hasil pembelian seluruhnya akan disumbangkan ke adek-adek Yatim Piatu Panti Asuhan ’Aisyiyah Muntilan,” terangnya.

 

Beberapa hotel papan atas menawarkan kuliner unggulan serba Rp 10 ribu. Diantaranya Grand Inna Malioboro dengan Nasi Gudeg Ayam Telur, Hotel Puri Asri dengan Sego Abang Putih Mbak Poer.

 

Lalu ada Plataran Borobudur Resort & Spa dengan Nasi Uduk Jakarta. MesaStila Resort & Spa yang menawarkan Pecel Losari dengan bahan baku organik.

 

”Pecel kami berbeda karena hampir semua bahan dari kebun kita sendiri dan garansi organik tidak pakai plastik,” papar Executive Chef MesaStila Arya Kusuma Atmaja.

 

Ketua Panti Asuhan ’Aisyiyah Kabupaten Magelang, Jauharotun mengucapkan terima kasih kepada CJCHA atas bantuan yang disumbangkan kepada lembaganya.

 

”Terima kasih tak terhingga dan semoga menjadi amal, pahala berlipat ganda dan mendapat ganti lebih. Aamiin,” doa Jauharotun. (han-bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: