BMT Barokah Sumbang Mobil Ambulance Kepada MWC NU Ngluwar

BNews–NGULWAR-–  Sebuah mobil untuk ambulance MWC NU Ngluwar diterima dari BMT Barokah Ngluwar, Sabtu kemarin (7/3/2020). Itu merukapan hasil Rapat Akhir Tahunan (RAT) tutup buku 2019,  KSPPS (Koperasi simpan pinjam pembiayaan syariah) BMT BAROKAH.

General Manager BMT BAROKAH, Irfan Marzuki mengatakan bahwa RAT kali ini diikuti  perwakilan anggota yang tersebar seluruh Kabupaten Magelang. “Selain pemberian mobil, kali ini juga pengesahan laporan tutup buku tahun 2019 dan rencana kerja tahun 2020. Serta Pembagian hadiah tali asih ke anggota terpilih,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa penyerahan mobil ini ke MWC NU Ngluwar adalah kegiatan lazis yang dimiliki BMT Barokah. “Hal ini akan terus didorong untuk melakukannya terus ditahun kedepan. Tentunya kepada lembaga sosial yang kompeten mengurusi mobil ambulance di Kabupaten Magelang,” jelasnya,

Sementara hadir perwakilan Dinas Perdagangan Koperasi Dan UKM (DISDAGKOP UKM) Kabupaten Magelang, Ali mahsun SE mengatakan Koperasi BMT Barokah adalah koperasi yang sdah sering mendapat penghargaan dari dinas . “Termasuk penyerahan mobil ambulance ini adalah pertama kali dilakukan oleh koperasi ke lembaga sosial. Koperasi yang lain mobil ambulance di kelola sendiri,” ungkapnya.

Ketua MWC NU Ngluwar, Makmun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BMT Barokah Grup. “Terima kasih telah menghibahkan sebuah mobil APV untuk kami jadikan ambulance.” ucapnya.

“Saya berharap semoga bermanfaat untuk warga NU, khususnya dan semua warga yang membutuhkan pada umumnya. Dan nanti Ambulance ini akan beroperasi melayani orang yang membutuhkan secara gratus,” ujarnya.

Dipaparkannya, bahwa bukan kali ini saja koperasi satu ini membantu MWC NU Ngluwar. “Sebelumnya pembangunan gedung MWC NU Ngluwar yang anggarannya mencapai 1,5 miliar juga disupport oleh mereka. Semoga keberadaan BMT Barokah di Ngluwar akan terus mendukung program-program dari MWC NU Ngluwar,” paparnya.

Loading...

“Semoga semua ini menjadi semakin Barokah,” tandasnya. (bsn)

Kaos Deglang
1 Comment
  1. […] Sumber: https://borobudurnews.com/bmt-barokah-sumbang-mobil-ambulance-kepada-mwc-nu-ngluwar/ […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: