BREAKING NEWS : Hujan Deras dan Angin Sejumlah Jalan di Magelang “Banjir”

BNews–MAGELANG-– Hujan lebat disertai angin dan petir terjadi hampir merata di kawasan Magelang pada Selasa malam ini (9/3/2021). Sejumlah ruas jalan terpantau mengalami banjir bahkan tanah longsor dan pohon tumbang.

Dari pantauan Borobudurnews.com , beberapa ruas jalan utama di Magelang tergenang air cukup tinggi. Sehingga menyebabkan banjir dan menggangu arus lalu lintas.

Seperti yang terjadi di wilayah lereng merapi barat kawasan Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang hujan deras disertai angin dan petir terjadi sejak pukul 18.00 wib. Beberapa pot tanaman warga yang berada di depan rumah pada bertumbangan.

Untuk banjir terpantau dikawasan kawasan Jalan luar wisata Borobudur. Tepatnya depan Polpar Borobudur dan arah Pasar Borobudur juga banjir.

Ada juga kawasan Kranggan Mertoyudan Magelang yang air cukup tinggi menggenangi jalan raya tersebut.

Seperti biasanya dikawasan Jalan Raya Jogja-Magelang tepatnya di daerah Japunan Mertoyudan genangan air cukup tinggi berada ditengah jalan.

Ada juga sebaian teras rumah warga di wilayah Magersari Kota Magelang terendam banjir. Jalan Sultan Agung Kota Magelang juga banjir cukup tinggi sehingga kendaraan berhenti tidak berani melintas.

DOWNLAOD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara pantauan hingga berita ini diunggah, sebuah tanah longsor yang merobohkan pohon durian terjadi di jalan raya Kalijambe akses Jalan Purworejo-Magelang Km 14. Akibatnya arus lalu lintas kedua arah macet total.

Dilaporkan juga sebagian wilayah Sawangan, Salam, Ngluwar dan Candimulyo listrik padam. Tetap waspada ditengan ancaman bencana. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: