BREAKING NEWS: Mobil Tabrak Pesepeda Hingga Tewas di Jogja

BNews–JOGJA– Soerang pesepeda merenggut nyawa setelah ditabrak sebuah moobil di Jogja pagi tadi (25/6/2020). Kabar tersebut setelah ada kicauan twitter dari akun @cholikk.

Dalam akun tersebut dituliskan bawha korban meninggal dunia setelah tertabrak mobil.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda dengan mobil tersebut bermula saat korban pengendara sepeda bermaksud untuk menyeberang di jalur balik arah (U-turn) di ringroad timur. Tepatnya masuk wilayah  Kecamatan Banguntanpan, Bantul, Jogja.

Nahas, dari arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi, diduga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak pesepeda tersebut.

“innalillahi wainnailaihi roji’uun pesepeda mjd korban kecelakaan pagi ini di seputar ringroad timur Banguntapan, meninggal dunia. Kronologi pesepeda ingin menyeberang dengan memutar melalui u turn nahas dr selatan mobil avanza melaju kencang menabrak pesepeda tsb,” tulis @cholikk dalam keterangan twitnya.

Unggahan ini lantas di-retweet ulang oleh akun @merapinews. Berdasarkan keterangan dari sejumlah warganet yang mengomentari unggahan ini, saat ini korban sudah dievakuasi petugas.

Dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Bantul. Pengemudi juga sudah diamankan petugas. (*/ilsh)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: