HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Daftar Sementara Korban Tragedi Siswa SMP Hanyut di Kali Sempor Turi Sleman

BNews—SLEMAN— Proses identifikasi dan proses pencarian korban hanyut di Kali Sempor masih berlangsung. Sejauh ini, sudah ada 14 pelajar yang sudah berhasil dievakuasi.

Informasi yang himpun dari Puskemas Turi Sleman, dari jumlah pelajar hanyut yang berhasil dievakuasi, empat korban ditemukan dalam kondisi meninggal. Kemudian Sepuluh pelajar lainnya ditemukan selamat.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Beberapa korban meninggal akibat paru-paru dipenuhi air teridentifikasi bernama Sophia Aulia siswa kelas VIII warga Sumberejo, Tempel, Sleman dan Arisma siswa kelas VII warga Ngentak Tepan.

Kemudian Nur Azizah kelas VIII warga Kembangarum, Turi; Sleman dan Latifa Kembang Arum, Turi, Sleman.

Sementara sepuluh korban selamat langsung dilakukan perawatan intensif oleh tim medis. Setelah dinyatakan kondisinya membaik, enam korban selamat sudah diperbolehkan pulang dengan dijemput keluarga.

Sedang empat korban lainnya yakni Naswa, Gama, Farah dan Meisha masih dalam perawatan dan pemantauan intensif oleh tim medis Puskesmas Turi Sleman.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 257 pelajar SMP Negeri 1 Turi Seleman melakukan susur sungai di Kali Sempor dalam rangka kegiatan pramuka. Dalam kondisi arus sungai deras, ratusan siswa dari kelas VII dan VIII itu nekat terjun ke sungai.

Loading...

Akibatnya, beberapa siswa diketahui hanyut tenggelam. Para korban ditemukan kurang lebih satu kilometer dari titik susur kali. (han)

1 Comment
  1. […] Baca juga: Daftar Sementara Korban Tragedi Siswa SMP Hanyut di Kali Sempor Turi Sleman […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: