DUH !!! Weton Ini Diramalkan Susah Punya Anak Menurut Primbon Jawa

BNews–MAGELANG– Percaya atau tidak, ramalan menurut primbon Jawa, kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon dapat dilihat dari hasil perhitungan. Yakni berdasarkan dari angka dalam neptu weton masing-masing, dan ternyata dapat diramalkan sulit punya anak.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno yang sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, kecocokan jodoh dari hasil perhitungan weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon; dapat menunjukkan kondisi suatu hubungan di masa mendatang, salah satunya sulit punya anak.

Entah itu hasil perhitungan dari weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon akan bagus, atau malah mengalami banyak masalah.

Seperti sulit punya anak, sering jatuh sakit, atau salah satu pasangan ada yang meninggal terlebih dahulu. Nah untuk dapat mengetahui lebih lengkapnya, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.

Dikutip Borobudurnews.com melalui kanal YouTube Mbah Sunan, berikut penjelasan dari kecocokan jodoh weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon menurut primbon Jawa.

Weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon ( 67% Sukses dan 33% Gagal ). Neptu weton Rabu Kliwon ada 15. Rabu 7 dan Kliwon 8. Sedangkan, neptu Rabu Pon ada 14. Rabu 7 dan Pon 7. Jadi jika digabungkan, neptu dari weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon maka hasilnya ada 29.

Menurut primbon Jawa, hasil perhitungan kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon secara keseluruhan bermakna olok atau tidak baik.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dari hasil perhitungan tiga siklus yaitu Loro, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna tidak baik. Sebab salah satu pasangan akan mengalami penurunan stamina atau jatuh sakit.

‘Loro’ yang dimaksud bisa saja menyangkut tentang sakit psikis, entah itu hatinya terluka atau berkaitan dengan pekerjaannya, dan hal tersebut bisa menimpa pada suami, istri maupun sang anak.

Kemudian berdasarkan perhitungan empat siklus, yaitu Gontho, kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna sulit punya keturunan atau anak.

Lalu berdasarkan hasil perhitungan lima siklus pertama yaitu Pati, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna tidak bisa langgeng, sebab salah satu pasangan ada yang meninggal terlebih dahulu.

Tetapi ‘Pati’ yang dimaksud bisa berkonotasi dengan pati rezeki, kebahagiaan, atau pati keharmonisan dalam rumah tangga, dan biasanya ada bawaan cekcok atau suka bertengkar.

Sedangkan berdasarkan hasil perhitungan lima siklus kedua yaitu Loro, kemungkinan kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna tidak baik. Sebab salah satu pasangan akan mengalami penurunan stamina atau jatuh sakit.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

‘Loro’ yang dimaksud bisa saja menyangkut tentang sakit psikis, entah itu hatinya terluka atau berkaitan dengan pekerjaannya, dan hal tersebut bisa menimpa pada suami, istri maupun sang anak.

Kemudian berdasarkan hasil perhitungan dari tujuh siklus pertama yang berada di bawah naungan Wasesa Segara; kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna kehidupan rumah tangganya akan berkecukupan, berwibawa, dan memiliki nilai budi pekerti yang baik.

Selain itu berdasarkan hasil perhitungan tujuh siklus kedua Tunggak Semi; kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna akan sangat baik, sebab selalu memperoleh keberuntungan dan rezeki lumintu.

Berdasarkan hasil perhitungan delapan siklus yaitu Tinari, maka kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon bermakna baik.

Sebab mudah dalam mencari sandang atau pun pangan, dan selalu diberi kemudahan serta kelancaran terkait urusan mencari nafkah.

Lalu dari hasil perhitungan terakhir neptu dibagi sembilan, maka kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon; bermakna murah rezeki atau dalam berumah tangga akan diberkahi kelancaran serta keberkahan.

Secara keseluruhan menurut primbon Jawa, persentase hasil perhitungan kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon, yaitu sebesar 67%.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sedangkan potensi kegagalan dari kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon yaitu sebesar 33%

Kesimpulannya, kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon masih bisa dilanjutkan, tetapi tidak termasuk yang direkomendasikan

Sebab persentase kegagalan dari kecocokan jodoh antara weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon masih terbilang cukup tinggi.

Sehingga diperkirakan rumah tangga dari kecocokan jodoh antara Rabu Kliwon dengan Rabu Pon; akan cukup berat dan mengalami kesulitan di masa mendatang.

Jadi, itulah beberapa penjelasan dari kecocokan jodoh weton Rabu Kliwon dengan Rabu Pon; yang diramalkan sulit punya anak menurut primbon Jawa berdasarkan ilmu titen. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: