Gadis Ini Viral Di Tik Tok Karena Memilik Kumis Dan Jenggot Tampak Jelas

BNews–NASIONAL– Siapa sangka nasib seorang gadis yang aktif bermain di aplikasi tik tok satu ini. Dimana wajahnya tampak berbeda dengan gadis lainnya.

Kita ketahui bersama, kumis dan jenggot identik dengan laki-laki. Namun gadis yang bernama Syifa membuat geger dunia maya karena memiliki kumis dan jenggot yang cukup mudah terlihat.

Syifa menjadi sorotan netizen setelah membagikan video Tiktok-nya lewat akun @mssvante. Syifa langsung ramai diserbu netizen setelah mengunggah video Tiktok pertamanya pada awal januari lalu.

Kemudian pada Rabu (20/1/2021) Syifa mengunggah video penjelasan tentang kondisinya. Syifa mengatakan bahwa dirinya mengalami kelebihan hormon androgen atau hormon laki-laki. Sehingga tumbuh kumis dan jenggot yang lebat.

“Gue cewek, perempuan, rambut panjang, iya emang punya kumis punya jenggot. Kalau ditanya kepada nggak cukur, kenapa nggak coba dilaser. Udah, udah aku cek ke dokter kenapa kayak gini,” jelas Syifa.

Jelas hal tersebut mengundang banyak komentar dari para netizen. Dan tetap ditanggapi santai oleh Syifa.

“Emang gue tuh kelebih hormon dan dari kecil pun udah buluan. kelebihan hormon andorgennya, jadi kebanyakan hormone laki-lakinya,” tambahnya. Syifa mengatakan kondisi tersebut tidak membahayakan.

Pada video selanjutnya, Syifa mengatakan sebelum pandemi kumis dan jenggotnya tipis. Namun saat masuk masa pandemi, kumis dan jenggotnya semakin lebat. Syifa pun mengaku tidak mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Video penjelasan Syifa ini pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan 4 juta kali pada masing-masing video. Selain itu, ribuan netizen Tiktok pun turut memberikan komentar pada unggahan gadis yang sedang menempuh pendidikan hukum tersebut.

Aku kira kamu korban filter membagongkan itu,” balas akun Tiktok Adi syahreza.

“Mau jenggotan atau kumisaan tetep cantik,” sambung akun Tiktok Meike.

“wwkw awalnya kau kirain cowo, tapi kok cuantik buanget, eh ternyata emang ceweee. SUMPAH KAK KAMU CANTIKK POOOLLL,” kata akun TIktok Vicky Cecil. (*)

@mssvante

jatuh cinta bgt tolong🥺🥰 @lovelykefir.nature #maskerkefir #skincare #fyp

♬ I Get So Weak – larissalambert

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: