Geger! Janda Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

BNews—NASIONAL— Seorang wanita berstatus janda ditemukan telah menjadi mayat. Jasad perempuan 36 tahun ini ditemukan di rumahnya. Polisi menduga, EN merupakan korban pembunuhan.

Tak hanya polisi, keluarga juga menduga warga Desa Bringkang, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur itu tewas dibunuh. Menurut keluarga korban, pelakunya diduga masih orang terdekat.

Salah satu keterangan yang bisa membuat kasus ini sedikit terang adalah sepeninggal suaminya, korban diketahui akrab dengan seorang laki-laki. Keluarga memang tidak pernah bertemu dengan pria asing yang dimaksud. Namun, korban pernah bercerita dekat dengan seorang laki-laki. 

”Kami meyakini korban dibunuh orang terdekatnya. Motifnya asmara. Sebab beberapa kali korban curhat ada sosok laki-laki yang saat ini sedang dekat dengannya,” kata kakak ipar korban, Sriati, 44, Senin (12/7).

Keluarga juga melihat ada yang janggal terkait kematian Erni Kristiana. Telepon seluler adik iparnya itu hilang setelah kejadian.

Bahkan, Sriati sempat mengakses Facebook korban, tapi kata sandi sudah diubah. Pelakunya diduga orang yang membunuh EN.

Yang juga membuat keluarga semakin curiga, foto-foto EN di Facebook sudah berubah setelah ia ditemukan tewas.”Saat email-nya akan kami cek, ternyata tidak bisa diakses. Facebook-nya juga sudah berganti. Foto profil dan foto-foto di Facebook sudah diganti dengan foto gambar hewan burung, naga seperti itu,” terangnya.

Setelah kematian EN, tidak ada barang yang hilang kecuali telepon seluler. Bahkan sepeda motor korban pun masih ada dan kini sudah diamankan oleh keluarga. 

”Motor BeAT-nya kami amankan. Semua barang masih utuh baik emas maupun perhiasan lainnya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya warga di Desa Bringkang, Kecamatan Menganti digegerkan penemuan mayat perempuan di kamar rumahnya. Kondisinya tertelungkup di lantai dengan bercak darah. 

Polisi hingga kini masih menyelidiki misteri kematian perempuan tersebut. Sebab saat pertama kali ditemukan oleh tetangganya, kondisi korban sudah tidak bernyawa dan  terkunci dari dalam kamar. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: