Ibu-ibu Pemilik 5 Weton Ini Bakal Banjir Rezeki di November 2021, Menurut Primbon Jawa

BNews—MAGELANG— Pada November 2021 ini akan ada weton ibu-ibu yang dikejar rezeki dan keberuntungan menurut primbon Jawa. Istilah ibu-ibu sendiri adalah mengacu kepada wanita yang umumnya telah menikah.

Pantas saja jika rezeki dan keberuntungannya membawa kesejahteraan tersendiri bagi keluarganya. Penasaran weton ibu apa saja yang akan dikejar rezeki? Simak ulasannya berikut ini:

Senin Wage

Senin Wage menjadi salah satu weton ibu-ibu yang dikejar rezeki di November 2021. Ibu-ibu yang memiliki weton ini sangatlah teliti terutama dalam hal keuangan.

Mereka juga dikenal memiliki hati yang teduh sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi orang disekitarnya. Weton yang dinaungi tunggak semi ini akan selalu mendapatkan jalan untuk mencari rezeki dan cuan sehingga tak cium bau kemiskinan.

Ibu-ibu pemilik weton Senin Wage juga dikenal mandiri dan tidak mau menggantungkan pemasukan dari suami.

Senin Legi

Selanjutnya, weton ibu-ibu yang dikejar rezeki di November 2021 adalah Senin Legi. Dikenal ibu yang galak dan suka marah-marah, ternyata ada sisi lain dari ibu dengan weton Senin Legi.

Mereka begitu dermawan, suka memberi lebih uang kepada anaknya, dan disayangi teman-temannya. Weton yang dinaungi tunggak semi ini selalu mendapatkan rezeki terus menerus meski pun uangnya cepat habis.

Sebab, mereka pintar sekali memutar otak dan mencari rezeki sehingga kebutuhan hidupnya tidak pernah kekurangan.

Selasa Pon

Weton ibu-ibu dikejar rezeki di November 2021 yaitu Selasa Pon. Meeka dikenal luas pergaulannya dan cukup populer di kalangan ibu-ibu. Selain itu, mereka memiliki rasa bersyukur yang sangat tinggi.

Dinaungi Satria Wibawa, pantas saja jika ibu-ibu yang satu ini selalu dianggap di lingkungannya karena kharisma dan wibawanya. Ibu-ibu pemilik weton Selasa Pon juga sangat mandiri dan tidak mau bergantung pada orang lain.

Selasa Wage

Weton ibu-ibu Selasa Wage juga menjadi ibu-ibu yang dikejar rezeki di November 2021. Meski dikenal suka pamer, namun mereka tetap saja ada sisi baiknya.

Dimana weton Selasa Wage adalah orang yang mudah memaafkan dan suka menolong sesama. Dinaungi Wasesa Segara, menjadikan rezeki ini seluas samudera.

Kehadiran ibu-ibu pemilik weton Selasa Wage ini dapat menghidupi orang-orang yang berada di sekitarnya. Pantas saja jika rezekinya terus mengalir.

Rabu Wage

Ibu-ibu dengan weton Rabu Wage juga tak akan cium bau kemiskinan. Mereka dikenal sebagai wanita yang berwawasan luas dan selaras dengan naungan wetonnya yaitu sumur sinaba.

Bagi ibu-ibu dengan weton Rabu Wage juga senantiasa berkecukupan dalam hal rezeki, dia dapat membawa keberuntungan di dalam keluarganya. Pantas saja membawa kesejahteraan keluarganya. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: