Kecelakaan Sepeda Motor di Jumoyo Salam, Satu Orang Meninggal Dunia

BNews—SALAM– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang-Jogja dini hari tadi (21/8/2020). Tepatnya di Dusun Gempol, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Magelang.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Petugas Piket Unit Laka Satlantas Polres Magelang, Aipda Sukisno menjelaskan kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario dengan nopol AA-4872-SG berjalan dari Magelang menuju arah Yogyakarta. Sesampainya di TKP, motor vario tersebut menabrak bodi belakang kendaraan bermotor yang berjalan searah didepannya, dan tidak diketahui identitasnya.

“Begitu menabrak, motor tersebut oleng dan terjatuh. Sementara kendara bermotor yang ditabrak itu langsung meninggalkan lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara pihak kepolisian segera melakukan evakuasi terhadap korban sesaat setelah sampai di lokasi. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang pengendara motor Vario AA-4872-SG menjadi korban.

Sukisno menambahkan, untuk identitas korban dua orang tersebut yakni, Novia Laberty Dwi Ananda 19 tahun sebagai pengemudi motor dan Ayu Novita Sari 15 tahun sebagai pembonceng. Keduanya merupakan warga Dusun Tegalsari Desa Jumoyo, Kecamatan Salam.

“Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Korban meninggal dunia yakni Novia Laberty Dwi mengalami luka pipi kanan sobek, bibir sobek dan cedera pada kepala.” jelasnya.

Loading...

Sedangkan korban lainnya, kata dia, Ayu Novita Sari mengalami memar pada tangan kiri dan benjol pada kepala. Kini korban masih dalam perawatan intensif di RSIA Muntilan.

“Penyebab kecelakaan tersebut yakni kurang konsentrasi dalam mengendarai sepeda motor. Pengendara kuurang memerhatikan sepeda motor yang berada di depannya hingga menabraknya” pungkasnya. (rur/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: