Kepergok Sama Pacar, Janda Muda Manis Diarak dan Diikat di Tiang Listrik

BNews—NASIONAL— Seorang janda muda terpaksa harus diarak keliling kampung dan diikat di tiang listrik. Janda manis ini mendapat beberapa hukuman sekaligus karena kepergok berduaan dengan sang pacar.

Peristiwa tersebut terjadi di Mysuru, Karnataka, India. Ternyata sebelum diikat di tiang listrik, ia juga menerima bogem mentah selama beberapa jam.

Kasus ini bermula setelah korban perempuan yang sudah cerai lima tahun, mengundang kekasihnya ke rumah. Melihat hal itu, mantan suami tak terima lalu memanggil saudaranya untuk menggerebek pasangan tersebut.

Aksi kedua pria tersebut lalu dibantu warga sekitar. Peristiwa ini terjadi pada 25 November lalu dan video persekusi terhadap padangan tersebut viral. Dalam video berdurasi satu menit tampak pasangan tersebut diikat di tiang listrik pada malam hari hingga meronta-rinta.

Sementara di sekelilingnya warga berkumpul. Selain dipukul, pasangan itu juga dicaci maki.

Informasi yang diperoleh, perempuan berusia 30 tahun itu sudah memiliki tiga anak dan sejak beberapa tahun terakhir tinggal bersama orangtuanya. Ia sedang menjalin hubungan dengan pria 24 tahun dari desa tetangga.  Aksi persekusi berakhir setelah para pimpinan desa turun ke lokasi lalu membebaskan pasangan tersebut.

Sementara itu kepolisian setempat menyelidiki kasus ini dan menangkap mantan suami korban. ”Kami telah mendaftarkan satu kasus dan penyelidikan sedang berlangsung,” tegas salah seorang pejabat kepolisian setempat. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: