Korban Kecelakaan Mobil di Tempuran Magelang Baru Sehari Dikaruniai Anak Pertama

BNews—TEMPURAN—Kecelakaan di Jalan Purworejo-Magelang tepatnya di daerah Sempu Desa Tanggulrejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, kemarin (8/7/2020) menyisakan kisah pilu. Bagaimana tidak, korban baru saja dikaruniai soerang anak.

Korban Andi Triyono, 38 yang asli Ngawi Jawa Timur menikah dengan perempuan asal Soco Kecamatan Salaman. Dari hasil pernikahan itu, Selasa lalu mereka dikaruniai anak pertama.

Sehingga bisa dipastikan korban baru saja bersuka cita. Namun naas, Tuhan berkehendak lain hingga kecelakaan itu terjadi.

Andi yang mengemudikan Suzuki Futura Nopol AA 9391 VH bertabrakan dengan Truk Fuso Z 9030 HC dikemudikan Sudarso, 44, warga Banyumas.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrahman Virga mengatakan kecelakaan bermula ketika Suzuki Futura melaju dari arah Salaman menuju Magelang berjalan terlalu ke kanan. Bersamaan dengan itu melaju truk dari dari arah Magelang.

“Karena jarak dekat maka terjadi laka lantas,” kata dia kepada borobudurnews.com.

Korban mengalami luka cukup parah. Dibagian kepala juga di bagian kaki. Mobilnya juga ringsek parah.

Loading...

Setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Tidar Magelang, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya petang tadi.

Dari penyelidikan sementara, kecelakan diakibatkan faktor kurang hati-hatinya pengemudi Suzuki Futura. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan mengamankan kendaran dan juga meminta keterangan saksi. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: