Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut Di Magelang, Dua Orang Meninggal

BNews–MAGELANG– Dua Warga asal Secang Magelang ini meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan maut di jalan Magelang-Yogyakarta Jumat malam kemarin (2/4/2021). Dimana kedua korban tersebut berboncengan mengunnakan sepeda motor.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dinmas membenarkan kecelakaan tersebut. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.15 wib. Lokasinya di depan Rocekt Chiken Dusun/Desa /Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang,” katanya (3/4/2021).

Untuk kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Astrea AA 3082 VB dengan truk H 8336 E.

Untuk identitas pengenda sepeda motor adalah Muhammad Rodin, 51, warga Candiretno Secang Magelang. Sedangkan pengemudi truk Cgasanudin, 31, warga Karangawen Demak.

“Untuk korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Muhammad Rodin dan pemboncengnya Mutipah, 58, yang beralamatkan sama,” imbuhnya.

Untuk kronologi kecelakaan tersebut, lanjutnya bermula sepeda motor melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta. Sesampainaya di lokasinya kejadian, sepeda motor tersebut menyerempet kendaraan lain di depannya dan terjatuh.

“Saat pengendara dan pembonceng sepeda motor ini terjatuh, melaju dari arah belakang truk tersebut. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Kedua korban pengendara motor meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejdian. “Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan petugas melakukan olah tkp dan memeriksa saksi. Barang bukti kita amankan ke Unit Laka Polres Magelang,” terangnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: