Michael Kurniawan Merilis Single Berjudul “Animation World”

BNews–NASIONAL– Setelah debut di tahun 2020 sebagai singer-songwriter, dan beberapa rilisan lagu lainnya, Michael kembali merilis sebuah single berjudul “Animation World”.

Berbeda dengan lagu-lagu Michael sebelumnya yang menunjukkan suasana hati “sadboy”, nuansa lagu ini dapat dikatakan jauh lebih ceria.

Menurut Michael, dari total 6 lagu yang telah ia tulis, lirik dan cerita di lagu ini dapat membuat para pendengar memiliki imajinasi yang tinggi.

“Lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu Michael yang sebagian besar based on true story; akan tetapi lagu ini hanyalah sebuah fiktif belaka,” katanya dalam rils yang diterima Borobudurnews.com.

Lagu ini, lanjutnya mengisahkan tentang seorang laki-laki yang menemukan wanita idamannya dalam sebuah mimpi.

“Tidak ada kesedihan dan sakit hati, hanya ada cinta dan kebahagiaan dalam dunia imajinasi laki-laki itu. Bahkan ia menjadi orang yang paling bahagia hari itu,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, untuk inspirasi lagu ini sendiri datang dari perjalanan cinta Michael yang tak kunjung menemukan titik terang. Namun ketika diam sejenak, dan memikirkan apa yang membuat hati tenang.

“Akhirnya merasakan sebuah kebahagiaan walau  hanya sekedar fantasi/imajinasi, akan tetapi dapat membantu hati dan pikiran menjadi lebih rileks. Maka melalui lagu ini, Michael mau mengajak para pendengar untuk mengambil waktu rehat sejenak dari banyaknya realita yang membuat kita “capek”; dan memikirkan apa yang membuat kita bahagia,” paparnyam

Lagu “Animation World” dapat dinikmati di digital music platform mulai hari Jumat, 15 Oktober 2021. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: