Pembunuh Wanita Difabel Ternyata Sadis, Akui Juga Telah Bunuh Nona Dessy

BNews—JOGJAKARTA— Polisi terus memeriksa tersangka NAF, 22, warga Bujidan, Pengasih, Kulonprogo usai menghabisi Takdir Suniarti, 21, warga Paingan, Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. Dari keterangan sementara, NAF juga diketahui mengakui membunuh gadis lain, Dessy Sri Diantary, warga Gadingan Wates Kulon Progo pada 23 Maret 2021 lalu.

”Keterangan pelaku demikian. Dia mengaku juga membunuh korban Dessy,” ujar Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu Nangah Jefry kepada wartawan, Sabtu (3/4).

Seperti diketahui, Dessy ditemukan tewas di Wisma Sermo Pengasih Kulonprogo 23 Maret lalu. Jasadnya ditemukan tanpa identitas dengan posisi telentang. Sementara motor korban diketahui raib.

Sebelumnya, NAF ditangkap usai menghabisi Takdir Suniarti pada Sabtu (3/4). Mayat korban ditemukan telentang di sebuah gedung di Timur TPR Pantai Glagah Temon Kulon Progo, Jumat (2/4).

Jeffry mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing ikan, Deni Aryanto, warga Temon, Kulon Progo. Awalnya pada Jumat malam pukul 20.30WIB Deni bermaksud memancing ikan di muara Sungai Serang kawasan Pantai Glagah.

Saat melewati samping utara Dermaga Wisata Glagah, saksi melihat ada seseorang tergeletak di lorong ruangan Dermaga Wisata Glagah sebelah selatan. Kemudian karena penasaran, kemudian saksi mendekat dengan menghidupkan senter.

Ketika itu ia melihat ada seorang wanita dalam keadaan telentang di lantai. Saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada petugas SAR Glagah dan diteruskan ke Polsek Temon guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil olah TKP, korban diduga kuat tewas karena dibunuh. Polisi segera memeriksa keluarga korban.

Saat itu diketahui jika korban terakhir berkomunikasi dan janjian ketemuan dengan seorang temannya berinisial NAF, 22, warga Bujidan, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo.

”Akhirnya NAF mengaku sudah menghabisi korban. Alat buktinya kita amankan dan pelaku sudah mengakuinya, ” ujarnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: