PLN Perpanjang Diskon Tambah Daya Listrik Hingga Akhir November 2020

BNews—NASIONAL— PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memperpanjang program Diskon Tambah Daya ’Super Merdeka’ sampai dengan 30 November 2020. Melalui program ini, PLN memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril mengatakan, para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) antusias pada program ini. Sampai dengan 20 November 2020 tercatat sudah lebih dari 50 ribu UMKM dan IKM mendaftar untuk memanfaatkan program ini.

”Antusiasme pelanggan sangat besar. Lebih dari 50 ribu pelanggan telah mendaftar dan jumlah ini bisa makin bertambah setiap harinya,” kata Bob, Senin (23/11).

Bob menilai, pelanggan menyambut positif program tersebut dan bisa merasakan langsung manfaat dari penambahan daya ini. Apalagi, meski sudah dua kali diperpanjang namun sambutan baik terus diberikan oleh para pelanggan.

Melalui program ini, PLN memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah. Mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA.

”Dengan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis ini kami berharap dapat membantu meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM ditengah pandemi,” imbuhnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Super Merdeka untuk UMKM/ IKM dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123. Yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, surel [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official. Lalu website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: