Polisi Kantongi Nama Pelaku Pembunuhan PSK Online di Sleman, Saat Ini Dalam Pengejaran

BNews—SLEMAN— Tim reskrim Polres Sleman bergerak cepat melakukan penyelidikan kasus tewasnya PSK Online di sebuah hotel di Condongcatur Sleman, (5/3/2020) lalu. Bahkan, polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

“Anak-anak (reskrim) sedang di luar daerah. Tidak di sini. Nama sudah dikantongi, sudah,” kata Kapolres Sleman AKBP Rizki Ferdiansyah, kemarin (9/3/2020).

Meski enggan menyebutkan nama pelaku, pihak kepolisian mayakini pembunuh adalah teman dekat korban. “Tapi saya tidak bisa jelaskan dulu siapanya. Mudah-mudahan dalam waktu dekatlah,” katanya.

“Pasti dia punya hubungan atau mungkin tamunya juga. Hasil dua saksi temannya itu dia tidak tahu kalau itu tamu,” tambah dia.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo mengatakan polisi mendapatkan petunjuk dari rekaman CCTV hotel tempat korban dibunuh. Pelaku pembunuhan PSK tersebut diketahui kabur lewat jendela.

“Pelakunya kabur lewat jendela, karena yang terbuka jendela. Dia keluar lalu turun pakai tangga AC lantai 6, masuk lantai 3 dia lalu kabur,” kata Rudy saat ditemui di Mapolres Sleman, Jumat (6/3).

Dari rekaman CCTV itu, pihaknya juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Diduga pelaku pembunuhan SB merupakan tamu atau teman dekat korban.

“Pelaku terekam CCTV. Diduga pasti orang dekat, apakah dia tamu atau temannya, itu kan harus ketangkap dulu. Yang pasti dia datang sudah tahu kamar korban yakni No 619, yang mencurigakan dia sudah menyiapkan,” urai Rudy.

Sebelumnya, seorang perempuan berinisial Sb, 36, tewas penuh luka di sebuah hotel di Condongcatur, Depok, Sleman, Kamis (5/3) dini hari. Polisi menduga korban dibunuh oleh teman kencannya. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: