“Putih, Pendiam, Manutan, Nggak Banyak Bicara”, Pemuda Magelang Nikahi Rice Cooker

BNews–MAGELANG– Pernah viral aksi seorang pemuda asal Magelang satu ini yang dikenal sebagao seniman foto “nyleneh”. Dan alhasi karyanya  sukses menyita perhatian publik.

Baru-baru ini, Khoirul Anam mengunggah foto dirinya tengah melakukan ijab kabul. Bukan dengan seorang wanita, melainkan Khoirul Anam menikahi sebuah rice cooker.

Dalam foto yang diunggahnya, nampak Khoirul Anam dibalut pakaian serba putih. Sedangkan, rice coorker yang disimpan di sebelahnya, ditutupi dengan renda berwarna putih.

“Putih, pendiam, manutan, nggak banyak bicara, pinter masak, idaman banget.

“Anget meneh, tanpamu berasku nggak mateng. #hiburan #senimanfotonyeleneh #sulekers,” tulis Khoirul Anam.

Tidak diketahui tanggal pasti kapan ijab kabul itu berlangsung, namun foto-foto tersebut diunggah pada 20 September lalu.

Namun ternyata, bukan kali ini saja pria asal Magelang itu membuat heboh jagat maya. Pasalnya, akhir tahun lalu, ia sempat viral usai menawarkan jasa untuk menemani malam tahun baru.

Khoirul Anam bahkan memasang baliho berisi tarif, kegiatan, hingga nomor WhatsApp bagi siapapun yang tertarik dengan jasanya.

Dalam baliho yang dipasannya, ia menawarkan tarif Rp 90.000 untuk sekadar makan malam, selfie, hingga menyalakan kembang api bersama.

Tak lama, ia mengunggah tangkapan layar pesan WhatsApp yang masuk, yakni mencari ribuan.

Selanjutnya, ia mengunggah potret dirinya dengan seorang wanita yang merupakan ‘pelanggan’ jasanya.

“Mungkin kalau saya tidak bikin spanduk pergantian tahun malam ini tidak ada yang nemenin.

“Tidak semua yang mendaftar mau di upload. Jadi saya malam ini sama mbak e, selamat tahun baru,” tulis Khoirul Anam, 31 Desember 2020. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: