Remaja 16 Tahun Melahirkan di Toilet Restoran, Bayi Ditinggal Begitu Saja

BNews–NASIONAL– Seorang remaja putri berusia 16 tahun melahirkan di toilet di sebuah restoran, Jumat kemarin (24/7/2020). Mirisnya lagi, sesaat melahirkan, bayinya ditinggalkan begitu saja.

ABG tersebut dilporkan ke polisi karena menelantarkan bayi yang baru dilahirkannya. Kasus itu terungkap setelah salah satu pengunjung restoran menemukan bayi saat hendak ke toilet restoran di daerah Indramayu Jawa Barat.

Peristiwa itupun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saat melapor, saksi mata awalnya mendengan suara tangisa bayi dari dalam toilet. Saat dicek ternyata benar ada bayi yang masih merah dan ari-ari menempel di badannya,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, melalui Kasat Reskrim AKP Hamzah Badaru.

Tidak hanya itu, saksi juga melihat darah bekas melahirkan pun terlihat berceceran di sekitaran bayi tersebut. Kini bayi tersebut masih dalam keadaan hidup dan dirawat di RS Bhayangkara Losarang setelah sebelumnya mendapat perawatan di Puskesmas Jatibarang.

Bayi mungil itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 1.500 gram dan panjang 40 sentimeter.

“Pelaku atau orangtua dari bayi tersebut saat ini sudah diketahui dan mereka masih berusia remaja.

Sang ibu, yakni FY 16, dan ayahnya IS, 18,” imbuhnya.

Loading...

Menurutnya, saat itu FY mengeluhkan sakit perut kemudian masuk ke toilet restoran. “Pada waktu dia lagi sakit perut mau buang air tahu-tahu keluar bayi,” ujarnya.

Tidak diketahui secara pasti alasan orang tua bayi menelantarkan begitu saja buah hatinya di toilet. Diduga kuat bayi tersebut merupakan anak dari hubungan di luar nikah.

Mengingat, status orangtua bayi masih berusia SMA dan tergolong anak-anak. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: