Rumah Orang Tua Kapten Laut Yohanes Heri Di Magelang Tampak Sepi

BNews–MAGELANG- Rumah kediaman orang tua Kapten Laut Yohanes Heri Santoso Di Dusun Ngadipuro 3 Desa Ngadipuro Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang tampak sepi (25/6/2021). Hanya terdapat kakak ipar dan anaknya yang berada di sebelah rumah orang tuanya.

Kapten Yohanes Heri Santoso merupakan salah satu korban tragedi tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Selat Bali pada 21 April 2021 lalu. Tampak kakak ipar Kapten Heri, yakni Agus yang menunjukan raut muka kesedihannya.

“Saya kemarin Kamis 22 April 2021 sudah mengantar bapak dan istri saya ke rumah Heri di Surabaya untuk menemani istri dan anak-anaknya. Sambil menunggu kabar terbaru,” katanya.

Selain itu Agus juga menceritakan kendati jarang pulang, Kapten Heri begitu perhatian dengan dengan keluarganya. Anak kedua dari empat bersaudara itu bahkan rutin menelepon kakaknya, istri Agus.

“Terakhir menelepon, sekitar dua pekan lalu. Kalau terakhir pulang Natal 2020 lalu,” imbuhnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Agus menggambarkan  Kapten Heri sebagai sosok yang supel. Dia orang yang senang srawung di lingkungan rumah.

“Pokoknya sangat baik,” ucapnya singkat.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWWS (KLIK DISINI)

Ia juga menunggu kabar terbaru dari Surabaya. Dirinya juga sudah bersiap berangkat Surabaya jika memang harus segera kesana untuk menyusul Bapak dan istrinya di rumah Kapten Heri.

Kapten Laut Yohanes Heri Santoso

Agus juga meminta maaf karena tidak bisa memberikan banyak informasi terkait KRI Nanggala 402. Apalagi tentang adik iparnya. Agus tidak sanggup berbicara banyak. Perasaannya masih sangat kalut.

Kampten Yohanes Heri Santoso merupakan anak dari FX Kuntoro dan Almarhum Darwati. Dulu ia mengenyam pendidikan di SD N Ngadipuro, SMP N Dukun dan lulus SMA Negeri Kota Mungkid tahun 1993.

Kampten Heri merupakan kelahiran tahun 1975. Istrinya merupakan seorang Bidan yang asalnya dari daerah Kertosono Ngawi. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: