Sebuah Kios Di Kaliangkrik Di Lalap Jago Merah

0
85

BNews-KALIANGKRIK- Sebuah kios Koperasi Makmur Kaliangkrik Kabupaten Magelang terbakar pagi hari Sabtu (27/5) dini hari. Kios yang berjualan pakaian dan barang-barang lainnya terletak di jalan semilir Girirejo Kaliangkrik  ini terbakar sekitar pukul 06.30 wib.

Salah satu karyawan Kios yakni Indah,40 warga  Kajoran menjadi saksi pertama kali melihat kios ini terbakar mulai dari bagian dalamnya.  “ Saat saya akan membuka pintu kios kedapatan ada kepulan asap berasal bagian pakian yang tergantung di dalam kios,” katanya.

Kemudia indah berteriak-teria meminta bantuan warga sekitar untuk membantu memadamkannya dan segera melaporkan kejadian ke Polsek Kaliangkrik. Warga dan kepolisian dan TNI melakukan evakuasi barang-barang di dalam kios yang belum sempat terbakar untuk di keluarkan sambil melakukan pemadaman.

AKP Muh Bahrom Kapolsek Kaliangkring menerangkan bahwa api berhasil di padamkan setelah 1 jam lamanya dilakukan secara manual oleh warga dan Polisi TNI. “Kebakaran ini kita belum bisa menyimpulkan penyebabnya, karena masih mengumpulkan keterangan dan olah TKP, dan dugaan sementara penyebab kebakaran karena arus pendek listrik,” katanya.

Ternyata barang-barang yang terbakar di Kios tersebut merupakan titipan dari seseorang bernama Bambang,40. Akibat kejadian tersebut bambang mengalami kerugian mencapai 50 juta. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here