SELAMAT !!! Cakades Terpilih Desa Kebonrejo Salaman Diarak Naik Mobil

BNews–MAGELANG-– Ucapan selamat kepada calon Kepala Desa Kebonrejo  Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang  Ismun . Dimana Ia mendapatkan suara terbanyak pada hari pencoblosan Minggu  November 2022 di desa setempat, Minggu  (6/11/2022).

Calon kepala desa Kebonrejo Ismun  dengan nomer 2  yang mendapatkan suara terbanyak 2148 dibandingkan dengan suara calon lainya 899 dan 474.

Pada kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat kepadanya.

Ia berharap semoga dengan kemenangan ini bisa menggandeng semua kalangan masyarakat dari segala pihak yang ingin ikut membangun bersama masyarakat desa Kebonrejo  Salaman.

“Semoga kemenengan Pilkades di Desa Kebonrejo ini nantinya setelah pelantikan nanti  saya, bisa membawa Desa Kebonrejo maju dan rakyat sejahtera,” kata Ismun

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan miliknya pribadi melainkan kemenangan seluruh masyarakat Desa Kebonrejo,” tegasnya.

Sementara ketua Panitia Pilkades Kebonrejo, Amin mengatakan ucap syukur telah selesainya proses pencoblosan dalam Pilkades ini.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Dengan  berakhirnya Pilkades ini Alhamdulilah berjalan dengan aman damai lancar tanpa ada alangan apapun. Saya sebagai ketua panitia Pilkades di desa Kebonrejo ini mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dari pihak Forkopimcam,Tim pemantau Pilkades dari Kabupaten Magelang; juga untuk warga masyarakat Kebonrejo dalam Pilkades bisa kerja sama dengan baik hingga suasanya aman terkendali,” imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek Salaman, Iptu Sukarno bahwa pihaknya mengapresiasi  Pilkades di Desa Kebonrejo ini. Pasalnya bisa berjalan dengan baik aman tidak ada gesekan apapun.

“Saya apresiasi, karena bagi saya sangat bangga dengan warga Kebonrejo ini. Semoga kedepanya Kades yang terbilih bisa membuat desanya lebih maju lagi amanah istikhomah,” tungkasnya.

Setelah perhitungan suara selesai dan diketahui pemenangnya, Calon Kades pemenang diarak menggunakan mobil. Tentunya dengan diboyong para pendukungnya. (*/bibit)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!