Seorang Petani Ditemukan Tewas di Selokan Persawahan Muntilan

BNews—MUNTILAN— Seorang petani ditemukan meninggal dunia di selokan dekat persawahan di Dusun Keji Desa Keji Kecamatan Muntilan  kemarin sore pukul 17.20 wib (19/7). Korban diketahui Rusdiyono, 58 warga setempat diketahui oleh seorang saksi Priharjoko yang merubakan tetangga korban.

 

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto  menerangkan bahwa dari hasil keterangan saksi disebutkan, awalnya saksi 1 hendak  akan ke sawah dan tiba-tiba melihat seorang laki laki  dengan posisi telungkup diselokan persawahan yang tidak ada airnya.

 

“Selanjutnya saksi berusaha memanggil namanya namun tidak ada jawaban, karena dipanggil tidak menjawab. Kemudian saksi mendekati korban dan memegang tangannya ternyata dalam keadaan sudah kaku,” katanya.

 

Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya saksi memberitahu warga lainnya. “Saat diketamukan korban mengenakan pakaian baju warana putih motif kotak kotak, celana warna abu – abu, posisi kepala disebelah selatan dan kaki sebelah utara dan Dari mulut korban mengeluarkan muntahan dan disamping korban ditemukan tanki semprot tanaman yang berisi obat serangga ( pestisida ),” imbuhnya.

 

Petugas Polsek Muntilan Polres Magelang menerima laporan langsung mendatangi tkp bersama petugas medis untuk melakukan pemeriksaan. “Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan,” jelasnya.

 

Akibat kejadian tersebut pihak keluarga menerima bahwa kejadian ini adalah murni karena musibah. Selanjutnya korban di makamkan di TPU Dusun keji. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: