Sidang Kasus Pembunuhan SMA TN Digelar Tertutup

BNews-MUNGKID- Kasus persidangan pembunuhan Siswa Taruna Nusantara Kresna Wahyu dengan terdakwa temannya sendiri AMR,16 digelar di pengadilan negeri mungkid (25/4).

Terdakwa tiba di pengadilan sekitar pukul 09.30 wib menggunakan mobil plat hitam dengan pengawalan pihak kepolisian dari Polres Magelang. Sidang yang di lakukan secara tertutup di ruang sidang khusus anak. Sidang yang yang dijaga oleh ratusan aparat kepolisian berseragam maupun tidak di terjunkan untuk mengamankan sidang kasus pembunuhan TN.

Advertisements


Terdakwa yang di dampingi kuasa hukum dan orang tuanya mengikuti sidang tertutup ini. Hadir juga Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Titik Heriyati yang mendampingin tersangka karena masih dibawah umur.


Gelar sidang perdana dengan nomor perkara 8/pid.Sus-Anak/2017/PN Mk.d dengan jenis perkara Perlindungan Anak.” Dengan majelis Hakim  Ketua  : Aris Gunawan SH, HAKIM Aanggota : Mellia Christina,Mulyaningrum SH, David DarmawanSH ,Panitera pengganti : Aditya Wahyuadrianto SHdan  Penuntut Umum : Eko Hening Wardono ,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Mungkid Eko Supriyanto.

Agenda sidang kali ini yakni pembaan dakwaan, pembelaan, pembacaan BaPas ( Balai Permasyarakatan) dan rencana sekaligus akan menedengarkan keterangan saksi. Sampai berita ini dirils proses persidangan masih berlangsung dengan penjagaan ketat pihak kepolisian. (Bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: