Tes Psikologi, Garis Tangan Ungkap Cinta dan Kepribadian Terpendam

BNews—MAGELANG— Beberapa penelitian mengungkapkan hubungan hal-hal yang ada di dalam tubuh dengan kepribadian seseorang. Mulai dari bentuk jari kaki, jari tangan, suara, cara jalan bahkan posisi duduk dapat membaca kepribadian seseorang.

Tak ketinggalan garis tangan yang dimiliki seseorang juga disebut-sebut bisa menunjukan kepribadian. Garis tangan sendiri terbagi menjadi tiga, kalau istilah yang sering disebut garis karir, garis kesehatan dan garis jodoh.

Pembacaan garis tangan pun berbeda antara yang sebelah kanan dan kiri. Berikut Borobudur News sajikan hasil garis telapak tanganmu, Jumat (1/10).

Sama tinggi

Coba perhatikan apakah garis tangan Kamu mempunyai tinggi yang sama atau sejajar seperti gambar di atas? Jika iya, berarti Kamu punya sisi lemah lembut dalam dirimu, gampang sensitif dan bertindak sesuai akal sehat.

Pemilik garis tangan yang sama tinggi juga tidak menyukai hal-hal yang bersifat mendadak. Kamu paling nggak bisa nih kalau menghadapi sesuatu yang datang tanpa persiapan terlebih dahulu.

Karena mempunyai sikap yang lemah lembut dan mengandalkan akal sehat, pemilik garis tangan sama tinggi banyak disukai oleh orang sekitar. Namun yang mengherankan, dalam urusan asmara, orang-orang garis tangan ini jarang terlihat memiliki pasangan.

Tinggi Kanan

Kamu punya sisi lemah lembut dalam dirimu, gampang sensitif dan bertindak sesuai akal sehat. Pemilik garis tangan yang sama tinggi juga tidak menyukai hal-hal yang bersifat mendadak.

Kamu paling nggak bisa nih kalau menghadapi sesuatu yang datang tanpa persiapan terlebih dahulu. Karena mempunyai sikap yang lemah lembut dan mengandalkan akal sehat, pemilik garis tangan sama tinggi banyak disukai oleh orang sekitar.

Namun yang mengherankan, dalam urusan asmara, orang-orang garis tangan ini jarang terlihat memiliki pasangan.

Banyak yang dekat tapi nggak ada yang jadi nih, gimana ya?

Tinggi Kanan

Jika garis tangan yang disatukan tinggi sebelah kanan, itu berarti Kamu orang yang banyak disukai. Bukan sembarang disukai lho, tapi Kamu digemari oleh orang-orang yang secara usia lebih matang dibanding dirimu.

Orang-orang yang lebih tua sering enggan menyukai orang yang lebih muda karena banyak faktor. Tapi si pemilik garis tangan lebih tinggi kanan beda nih, mereka bisa mengimbangi orang yang lebih tua bahkan sampai sangat disukai karena kemampuannya itu.

Kalau Kamu punya garis tangan nomor dua, kemampuan melihat situasi dan kondisi yang sedang terjadi bisa dibilang baik. Kamu bisa menentukan sikap apa yang harus dilakukan pada sikon tersebut.

Kamu bahkan bisa menebak suasana hati seseorang yang berada di dekatmu, lho. Meskipun Kamu bisa melihat susasana hati, situasi dan kondisi yang ada, bukan berarti Kamu jadi orang yang gampang baper.

Malahan Kamu bersikap masa bodoh, atau nggak peduli terhadap pikiran orang terhadapmu. Maka jangan heran kalau mereka menikah dengan orang yang berusia lebih tua di atasnya.

Tapi bukan berarti orang yang memilih menikah dengan pasangan yang lebih tua, pasti punya garis tangan tinggi sebelah kanan, ya.

Tinggi Kiri

Garis tangan Kamu tergolong yang terakhir? Perasaan cinta yang ada dalam diri Kamu menggebu-gebu.

Pemilik garis tangan tinggi sebelah kiri sangat menyukai tantangan dan bersikap agresif. Karena hal itulah Kamu disukai banyak orang, termasuk cowok-cowok ganteng dan cakep.

Soal pasangan hidup Kamu masih jadi misteri, bisa jadi murid sendiri, orang yang tampak beda. Bisa bisa juga menikah dengan orang yang nggak Kamu bayangkan sebelumnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: