Tragis, Bahagia Usai Punya Anak Pria Ini Tewas Kecelakaan

BNews–MUNGKID– Kebahagiaan pasangan suami istri Ahmad dan Leni, warga Borobudur atas kelahiran anak pertama mereka tak berlangsung lama. Bagaimana tidak sang ayah justru meninggal dunia saat hendak pulang dari Rumah sakit pascakelahiran anaknya akibat kecelakaan.
     Ahmad, warga Ngaglik Desa Giritengah dilaporkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta twpatnya di dekat Gor Gemilang Bumirejo Kecamatan Mungkid, kemarin sore. Korban yang mengendarai sepeda motor tewas seketika setelah ditabrak truk dari arah berlawanan.
     Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelakaan bermula ketika korban dan istrinya hendak pulang ke Rumah usai melahirkan di Rumah sakit KotaMagelang. Sang istri dan anak naik mobil sementara sang suami membuntuti di belakang.
     Naas, saat sampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun, naas dari arah depan ada truk yang melaju kencang. ” Tadi awalnya mau mendahului mobil didepannya,” kata Yanto, saksi mata.
     Kecelakaan pun tak terhindarkan. Korbab meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala.
      Kasat lantas AKP Didi Dewantara mengatakan pihaknya langsung melakukan olah tempat kwjadian perkara. Sejumlah saksi dan barang bukti diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: