Video Detik Detik Pasangan Digrebek di Bawah Jembatan Sleman

BNews—SLEMAN— Sebuah video viral di jagad twitter tadi malam. Dimana, ada sejumlah warga yang menggrebek sepasang pria dan wanita sedang asyik asyik dibawah jembatan.

Video pertama kali diunggah oleh @HielarySabriena. Kemudian viral setelah di retwitt oleh @merapi_news.


Dalam video tersebut, nampak pasangan langsung panik begitu para warga tiba-tiba menyatroni mereka. Lampu senter menyoroti pasangan yang sudah tak lagi muda.


Saat dihampiri keduanya kompak membubarkan diri. Keduanya nampak panik.

Ada yang mengemasi perlengkapan alas. Sedangkan si pria Nampak mengenakan kembali celana yang sempat dilucutinya.

Wanita berdaster biru yang langsung membereskan sarung yang digunakan alas duduk di atas rerumputan. Sementara pria paruh baya berpeci membenahi celana birunya yang semula digantung di kemudi motor.

Dengan malu-malu sang pria yang tadinya tidak mengenakan sehelai kain dari perut bawah hingga kaki buru-buru memakai celana sambil bersembunyi di balik sepeda motor butut. Menjelang akhir video berdurasi 29 detik itu, terdengar suara seorang pria mengatakan bahwa kejadian berlokasi di bawah Jembatan Pangukan, Sleman.

Loading...

Pengunggah video @HielarySabriena, membenarkan bahwa peristiwa terjadi di bawah Jembatan Pangukan. Ia mengatakan, video diambil pada Selasa malam (16/6).

”Tadi malam sekitar pukul 22.00WIB lebih sedikit, (kejadiannya) di bawah Jembatan Pangukan, barat Denggung, dekat Kampung Flory,” terang @HielarySabriena, Rabu (17/6).

Dia mengaku tak begitu mengerti kronologi awal terciduknya pasangan tersebut. Namun dirinya menduga, warga curiga dengan suara sepeda motor di bawah jembatan. Sebab, di bagian atas sebelah barat lokasi terdapat rumah warga.

Setelah itu, warga sempat melempar sejumlah pertanyaan kepada keduanya. Tetapi si wanita terburu-buru meninggalkan lokasi. Warga akhirnya membiarkan pria dan wanita yang sama-sama memakai masker itu pergi.

”Bukan pasangan resmi itu. Cuma ditanya rumahnya. Bilangnya orang Tempel, kalau yang cewek udah keburu pergi,” ungkapnya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: