Viral, Aksi Penjual Seblak Lagi Masak Sambil Nonton Ikatan Cinta

BNews—MAGELANG— Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta terlihat semakin di gandrungi warga. Khususnya para ibu-ibu yang tak mau ketinggalan setiap episodenya.

Hal itu pun nampaknya dirasakan oleh seorang ibu penjual makanan seblak. Sambil memasak seblak untuk pembeli, ibu tersebut menonton sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu melalui handphone.

Video ibu penjual seblak saat streaming sinetron Ikatan Cinta itu dibagikan oleh kreator TikTok @naynats pada Selasa (19/1/2021). Video itu pun viral di media sosial.

”Jadi aku beli seblak, eh ibunya lagi streaming ikatan cinta. Sampe lagi masak pun hpnya ditaruh di atas kompor. Jadi dia masak sambal nonton biar gak ketinggalan,” tulisnya dalam video tersebut.

”sampai pakai speaker biar kedengeran suaranya karena dekat jalan jadi berisik,” lanjutnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Dalam video itu, nampak ibu penjual cekatan memasak pesanan seblak sembari tak lupa melirik ponsel dan melihat adegan di sinetron Ikatan Cinta. Namun ternyata, ada satu yang luput dalam pesanan seblak tersebut yaknis sendok untuk makan seblak dalam bungkusan plastik itu.

”Saking fokusnya nonton ikatan cinta, dia lupa masukin sendok,” tandas pengunggah.

Pengunggah itu menyampaikan bahwa akhirnya dirinya meminjam sendok untuk memakan seblak yang sudah dibelinya. ”akhirnya aku pinjam sendok ditempat kopi,” ujar dia.

Hingge berita ini diterbitkan, konten video aksi ibu penjual seblak yang memasak sembari menonton sinetron Ikatan Cinta tersebut telah mendapat tanda suka lebih dari 120 ribu dan 1500 komentar. Bahkan telah dibagikan sebanyak 582 kali.

”Kompor + hp. Kasih tau ibunya woy itu berbahaya,” komentar @kezia.

”Pake sendok rumah lah,” tulis @zakymrwnsyh1

”Dia ngonten tujuan utamanya untuk ngasih tau sama kalian semua ibunya liat ikatan cinta sambal jualan, tujuan utamanya bukan masalah sendoknya,” kata @K. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: