7 Weton Ini Dipercaya Memiliki Khodam “Idu Geni Sabdo Dadi”

BNews–MAGELANG — Salah satu Khodam yang cukup banyak dicari adalah Khodam Pahit Lidah atau Idu Geni Sabdo Dadi. Tidak sembarang orang dapat memiliki Khodam ini. Menurut Primbon Jawa, hanya ada 7 weton yang disukai Khodam Pahit Lidah.

Khodam kerap kali dikaitkan dengan orang yang memiliki ilmu kebatinan tinggi.

Menurut Primbon Jawa, ilmu kebatinan tidaklah menjadi patokan utama untuk memiliki Khodam. Namun faktor lain yang mempengaruhi adalah weton.

Khodam Pahit Lidah atau Idu Geni Sabdo Dadi adalah Khodam yang dapat mengabulkan permintaan dari ucapannya.

Dari 35 weton Primbon Jawa, hanya ada 7 weton yang biasanya disukai Khodam Pahit Lidah.

“Pahit Lidah atau Idu Geni Sabdo Dadi adalah suatu perkataan yang akan terjadi secara nyata dan kebanyakan apa yang dikatakannya akan terjadi,” kata Dona seperti dilansir Borobudurnews.com dari kanal Youtube Sinau Abah Toyib pada 26 Oktober 2021.

Pemilik Khodam Pahit Lidah haruslah berhati-hati dalam bertutur kata karena dapat berbalik kepada diri sendiri jika ucapannya negatif.

Berikut ini adalah pemilik weton yang disukai Khodam Pahit Lidah menurut Primbon Jawa.

1. Sabtu Legi

Salah satu weton yang disukai khodam Pahit Lidah menurut Primbon Jawa adalah Sabtu Legi. Orang dengan weton Sabtu Legi memiliki neptu 14.

Karakter orang yang terlahir pada Sabtu Legi adalah orang yang dihormati, berwibawa, dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.

Khodam Pahit Lidah biasanya akan tertarik kepada orang dengan wibawa dan sifat kepemimpinan yang tinggi.

2. Rabu Kliwon

Dengan nilai neptu 15, lahir pada Rabu Kliwon akan diberikan sinar matahari yang kuat.

Menurut Primbon Jawa, orang yang terlahir pada Rabu Kliwon memiliki sifat kepemimpinan yang mencolok, cenderung banyak bicara, tidak mudah ingkar janji, teguh pendirian, dan selalu dibutuhkan oleh orang sekitarnya.

Untuk pria atau wanita yang terlahir pada Rabu Kliwon haruslah berhati-hati dalam bertutur kata, takutnya akan membahayakan orang lain atau diri sendiri.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

3. Kamis Kliwon

Terlahir pada Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa memiliki neptu 16. Semakin tinggi nilai weton maka semakin tinggi rejeki untuk orang tuanya atau orang-orang sekitarnya.

Karakter pria atau wanita yang terlahir pada Kamis Kliwon adalah mudah tersulut emosi, setia, periang, aktif, serta penuh cinta kasih.

Kamis Kliwon berpotensi disukai Khodam Pahit lidah Idu Geni Sabdo Dadi. Haruslah berhati-hati dalam bertutur kata untuk diri sendiri maupun orang lain.

4. Kamis Legi

Neptu dari Kamis Legi adalah 13, memiliki kharisma dan etos kerja yang luar biasa.

Karakter yang sangat mencolok dari Kamis Legi adalah tepat waktu dan tidak suka banyak bicara. Hal ini menyebabkan Khodam Pahit Lidah menyukainya.

5. Jumat Kliwon

Hampir sama dengan Sabtu Legi, Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14. Karakternya mengayomi dan dapat menentramkan hati orang lain serta mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi.

Pria atau wanita yang lahir pada Jumat Kliwon akan selalu dikelilingi orang yang baik.

Jumat Kliwon menurut Primbon Jawa adalah hari yang sakral yang dipercayai disukai para jin dan Khodam.

6. Rabu Pon

Dalam Primbon Jawa, Rabu Pon memiliki neptu 14. Pria dan wanita yang terlahir pada Rabu Pon memiliki jiwa sosial yang tinggi dan loyal.

Selain itu pribadinya ramah, sopan, dan dapat menyesuaikan diri pada lingkungannya.

Kelebihan lain untuk Rabu Pon biasanya memiliki aura kecantikan yang sangat mencolok. Weton ini pun sangat berpotensi untuk disukai Khodam Pahit Lidah Idu Geni Sabdo Dadi.

7. Kamis Pon

Terlahir pada Kamis Pon memiliki neptu yang cukup tinggi dengan nilai 15. Karakter yang mencolok dari pria dan wanita yang terlahir pada Kamis Pon adalah tidak pernah memperlihatkan amarahnya.

Seperti peribahasa, diam-diam menghanyutkan. Selain itu orangnya sangat amanah dan dapat menyimpan rahasia.***

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: