95 Kendaraan Terjaring Operasi Patroli Skala Besar oleh Polresta Magelang

BNews-MAGELANG- Operasi Patroli Skala Besar telah dilaksanakan oleh Polresta Magelang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu – Minggu (06-07/04/2024) dengan fokus pada miras, mercon, tawuran; balap liar, dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh 127 Anggota Polresta Magelang.

Pada pukul 00.00-02.30 WIB, Minggu (07/04/2024), berhasil dilakukan penindakan terhadap pelanggaran lalulintas; baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, serta kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengendara.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, melalui Kasat Lantas Kompol Agus Santoso, menjelaskan bahwa penindakan; dilakukan di depan Mapolresta Magelang, Simpang Karet, dan setiap Distrik wilayah Magelang.

“Sasaran kegiatan utamanya adalah penindakan terhadap balap liar dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis,” kata Kompol Agus.

Kasat Lantas merincikan bahwa dari 95 tilang yang dilakukan, terdiri atas 26 unit sepeda motor, 8 unit kendaraan roda 4; 55 pelanggar terkait STNK, dan 6 SIM.

KLIK BERITA UPDATE DISINI (KLIK)

“Semua pelanggar akan kita berikan sanksi sesuai aturan dan barang bukti akan kita amankan di Mapolresta Magelang,” terang Kompol Agus. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: