Bikin Rugi Miliaran, Polisi Baru Periksa Satu Saksi Kebakaran Pasar Kayu

BNews—MAGELANG— Upaya kepolsiian resor Magelang untuk menyelidiki kasus kebakaran Pasar Kayu Muntilan sepertinya layak dipertanyakan. Bagaimana tidak mereka baru memeriksa satu orang saksi.
    Padahal, kebakaran itu menimbulkan kerugian miliaran rupiah. ”Dari tiga saksi baru satu yang diperiksa,” kata Kapolres Magelang AKBP Dwi Zain melalui Kasubag Humas AKP Edy Sukrisna
    Polisi berdalih pemeriksaan utama masih dilakukan labfor forensic Polda Jawa Tengah. ”Masih dilakukan penelitian. Kemungkinan tiga minggu kedepan baru bisa diketahui,” ungkapnya.
             Dia mengatakan pihak kepolisian akan segera mengumumkan hasil pemeriksaan laboratorium forensik. ”Kalau sudah ada hasilnya pasti akan kita berikan informasi kepada pedagang,” kata dia.
            Perwakilan pedagang pasar kayu Mekar Muntilan, Muhammad Maruf, berharap supaya kepolisian segera memberikan kepastian terkait penyebab kebakaran tersebut. Supaya tidak timbul berbagai spekulasi di masyarakat.
            ”Kami berharap kalau sudah ada hasilnya segera dibertahukan. Supaya tidak ada isu-isu yang menyesatkan dan bisa mengadu domba,” katanya. (ie)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: