Di Jateng ODP Meningkat Hingga 5309, Positif 43 Sembuh Dua

BNews–JATENG-– Di Jawa Tengah terdapat 5.309 Orang Dalam Pemantauan (ODP) update Pukul 08.00 wib, Sabtu 28 Maret 2020. Data tersebut diperoleh dari situs resmi laporan corona oleh Pemprov Jateng.

Dalam situs tersebut juga terdapat kasus terkonfrimasi covid-19 mulai jumlah pasien positif, dirawat hingga meninggal dunia dan sembuh. Update hari ini terdapat 43 orang pasien positif, 6 orang meninggal dunia, 35 orang dirawat dan 2 orang sembuh.

Selain ODP sejumlah 5309 orang, juga terdapat data Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Jawa Tengah. Update diwaktu yang sama hari terdapat 344 orang dinyatakan PDP tersebar di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Para pembaca juga bisa memantau update data tersebut di laman www.corona.jatengprov.go.id . Sedangkan jika ada keluhan atau pertanyaan terkait corona di Jawa Tengah bisa menghubungi Hotline bebas pulsa di nomor 1500649.

Pemprof Jateng juga terus menggalaman upaya mencegah dan melawan corona. Silahkan setiap postingan himbauan atau informasi ditambahkan tagar #BersamaLawanCorona . (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: