Dituduh Selingkuh, Pria Mertoyudan Amuk Pacarnya Pakai Pedang

BNews—MERTOYUDAN— Pemuda asal Desa Sukorejo KEcamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang yang mengamuk dengan membawa pedang dan dibawah pengaruh miras ternyata emosi kepada pacarnya. Dia dituduh oleh pacarnya berselingkuh.

Pelaku diketahui bernama Eva Nur Aji, 34, mabuk dan mengamuk di dekat rumahnya, akhir pekan lalu. Dia mengamuk mengambil pedang dan hendak menebaskannya tubuh pacarnya Nabila.

Advertisements


“Saya jengkel karena diaran-arani (dituduh) selingkuh dengan mantan pacar saya. Kebetulan saat itu saya sedang mabuk dan langsung emosi ingin membacok pacar saya itu. Tetapi dia lari dan terkena motornya saja,” terang pelaku dihadapan media siang ini di Mapolres Magelang.


Dia mengaku emosinya tidak terkontrol lantaran berada dibawah pengaruh minuman keras jenis ciu. “Saya dituduh selingkuh dengan mantan,” kata dia.

Mendengar tuduhan itu, pelaku tak dapat menahan emosinya dan mengambil sebilah parang di sebuah bengkel di samping rumahnya dan berteriak akan membacok pacarnya sendiri.

Beruntung parang yang dipegangnya itu hanya mengenai sepeda motor milik korban.

Karena merasa takut, korban langsung kabur meninggalkan TKP dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Mertoyudan.

Tersangka kini harus mendekam di Mapolres Magelang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Polisi mengenakan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat RI No 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun. (bn1/wan)

1 Comment
  1. […] BACA JUGA : DITUDUH SELINGKUH OLEH PACARNYA, PRIA MERTOYUDAN AMUK PACARNYA PAKAI PEDANG […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: