Jambret Anggota TNI di Artos Dua Pelaku Ditangkap

        BNews–MAGELANG– Pusat perbelanjaan armada town square (artos) mulai tak aman. Beruntung, dua pencopet modus tabrak mobil berhasil diamankan karena yang disasar adalah anggota TNI.
       Alih-alih dapat membawa kabur uang dan tas korban, tersangka justru diamankan kedua anggota TNI untuk kemudian diserahkan polisi.
       Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian tersebut terjadi kemarin malam (1/10). Awalnya Istofa dan Wahyu Setya Adi, keduanya anggota TNI hendak memarkir kendaraan.
        Namun, tiba-tiba mobilnya disrempet oleh kendaraan lain yang dikemudikan dua pelaku penjambretan. Yakni Wardi Nurdin, 23 warga Kampung Rawa Kabupaten Bekasi dan Nasir Fatoni, 34, warga Palembang.
        Mengetahui kendaraannya ditabrak, korban lantas keluar mobil. Pelaku dan korban terlibat perbincangan dan negosiasi. Salah satu pelaku berpura-pura mengecek kendaraan korban namun justru mengambil dua tas didalam mobil.
         Setelah negosiasi berakhir, kedua pelaku lantas pergi. Kedua korban baru sadar jika dua tas di dalam mobilnya hilang.
        “Di dalam tas itu terdapat jam, handphone dan surat-surat kendaraan,” kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Edi Sukrisna.
        Korban, lanjut dia kemudian mengejar pelaku. Keduanya berhasil ditangkap di Pos Satpam Pusat perbelanjaan tersebut. (ie)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: