Kado Terindah Awal Tahun 2021, Sebanyak 147 Personil Polres Magelang Naik Pangkat

BNews–MUNGKID– Sebanyak 147 personil jajaran Polres Magelang dan PNS Polri mendapat kado terindah pada awal tahun 2021. Mereka mendapat kenaikan pangkat, yang dilaksanakan upacara resmi dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba.

“Semoga bisa menjaga amanah pangkat dan jabatan yang baru ini. Dan jadikanlah kado terindah di awal tahun 2021,” ungkap Kapolres dalam sambutannya (1/1/2021).

Perlu diketahui, personil Polres Magelang yang naik pangkat periode 1 Januari 2021 sebanyak 144  orang. Sedangkan personil PNS Polres Magelang  yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 sebanyak 3 personil.

Untuk anggota kepolisian antara lain 2 personil naik pangkat Kompol ,  9 personil  naik pangkat Akp,  25 personil naik pangkat Iptu;  7 personil naik pangkat Aiptu, 28 personil naik pangkat Aipda, 36 personil naik pangkat Bripka; 4 personil naik pangkat Brigpol, dan 36 personil naik pangkat Briptu

Sedangkan personil PNS Polres Magelang ketiganya naik pangkat Pengatur TK 1.

Ronald juga mengingatkan kepada personil yang naik pangkat harus selalu ingat bahwa pangkat  dan jabatan yang diberikan harus dimaknai. “Ini artinya kita memiliki kesempatan untuk berbuat baik dan berbuat amal yang lebih besar dari pada rekan yang lain,” imbuhnya.

Dia juga menegaskan bahwa pangkat bukan untuk gagah- gagahan dan pangkat tidak dibawa mati . Semua anggota juga diminta mengambil kesempatan beramal dan berbuat kebaikan untuk kepentingan dunia dan akherat.

“Silakan kesempatan  itu rekan-rekan ambil untuk menghadapi dunia dan  akhirat jadi hidup ini bukan hanya di dunia saja,” tegasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: